TribunBatam/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

Hari Ketiga Tes Pramusim di Qatar. Maverick Vinales Tercepat. Marc Marquez Tiga Kali Terjatuh

Putaran terbaik Vinales adalah 1 menit 54,330 detik. Sepanjang tiga hari tes, catatan ini merupakan yang tercepat

Hari Ketiga Tes Pramusim di Qatar. Maverick Vinales Tercepat. Marc Marquez Tiga Kali Terjatuh
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Maverick Vinales, bersiap meninggalkan pit pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (12/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DOHA - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjadi yag tercepat pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (12/3/2017).

Putaran terbaik Vinales adalah 1 menit 54,330 detik. Sepanjang tiga hari tes, catatan ini merupakan yang tercepat. Vinales juga menjadi yang tercepat pada hari kedua, Sabtu (11/3/2017).

Tercepat kedua pada hari terakhir adalah Andrea Dovizioso (Ducati Team) dengan putaran terbaik 1 menit 54,401 detik. Dani Pedrosa (Repsol Honda) menyusul di urutan ketiga dengan 1 menit 54,469 detik.

Hingga sekitar 90 menit sesi berjalan, tidak ada pebalap yang turun ke lintasan. Loris Baz (Avintia) menjadi pebalap pertama yang keluar dari pit, disusul Marc Marquez (Repsol Honda).

Tak berselang lama, pebalap lain mulai mengikuti. Jorge Lorenzo (Ducati Team) turun dan langsung mencatat putaran tercepat. Dia memimpin hingga dua jam pertama sesi berlalu.

Marquez menggeser Lorenzo setelah melakukan putaran ke-12 dalam 1 menit 54,990 detik.

Namun, tak berselang lama, Lorenzo menyelesaikan putaran ke-8-nya dalam 1 menit 54,607 detik dan naik lagi ke posisi tercepat.

Pada pertengahan sesi, Dovizioso menyodok ke posisi kedua tercepat, di bawah Lorenzo, setelah menyelesaikan putaran ke-13-nya dalam 1 menit 54,935 detik.

Dovizioso mempertajam waktunya pada putaran ke-19. Dia masih kalah cepat dari Lorenzo. Marquez dan Vinales berada di urutan ketiga dan keempat.

Sekitar dua setengah jam terakhir sesi, Marquez keluar dengan fairing baru terpasang di motornya.

Halaman
123
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help