Garuda Indonesia Travel Fair

Hari Terakhir GATF Membludak. Turis Negara Tetangga pun Ikut Berburu Promo

Suksesnya acara ini terlihat dari meningkatnya penjualan tiket. Baik warga Batam maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura juga antusias

Hari Terakhir GATF Membludak. Turis Negara Tetangga pun Ikut Berburu Promo
Tribun Batam/Deny Reihan
Suasana hari terakhir GATF di Mega Mall Batam Centre, Minggu (12/3/2017). Jumlah pengunjung membludak 

Laporan Efendi Wardoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hari terakhir event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Mega Mall, Batam Centre, Batamn, Minggu (12/3/2017), jumlah pengunjung memang membludak.

Bagaimana tidak, hampir setiap sisi panggung dan tenant-tenant mitra garuda Indonesia dipenuhi oleh pengunjung yang ingin menyaksikan event tersebut.

General Manager Garuda Indonesia Branch Batam, Setya Budhi mengaku senang melihat antusiasnya masyarakat Batam hadir memeriahkan GATF 2017 ini.

Apalagi, selain warga Batam, para turis dari Singapura dan Malaysia pun cukup banyak yang datang.

Mereka pun ikut berburu promo wisata yang ditawarkan sejumlah tenant. Bahkan, ada warga negara jiran yang umrah menggunakan jasa biro wisata Indonesia.

"Suksesnya acara ini terlihat dari meningkatnya penjualan tiket. Minat masyarakat, baik Batam maupun negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura juga tinggi. Sebab, ini adalah event pariwisata yang banyak ditunggu-tunggu," katanya.

Setiap akhir pekan, warga negara tetangga memang banyak berkunjung ke Batam untuk menghabiskan akhir pekan atau belanja kebutuhan harian mereka yang lebih murah.

Karenanya, adanya GATF ini membuat mereka tertarik untuk menikmati berbagai promo mitra Garuda.

Selain biro perjalanan, pengunjung juga tertarik dengan promo kecantikan mitra Garuda, serta makanan khas Sukabumi, Jawa Barat, yang diperkenalkan di Kota Batam sebagai promosi wisata Nusantara oleh Garuda.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help