McDonald's Nagoya Bagikan 1.000 Burger Gratis Tanpa Syarat

MC Donald's Nagoya kembali mengadakan program breakfast day dengan membagikan seribu burger chicken muffin secara gratis.

McDonald's Nagoya Bagikan 1.000 Burger Gratis Tanpa Syarat
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Sejumlah warga sedang mengantre untuk mendapatkan burger gratis di Mc Donald's Nagoya, Senin (13/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - MC Donald's  Nagoya kembali mengadakan program breakfast day untuk kelima kalinya pada Senin (13/3/2017).

Yakni dengan membagikan seribu burger chicken muffin secara gratis.

 Ini sudah tahun ke lima diadakan, tujuan sebenarnya itu ingin mengajak masyarakat agar terbiasa sarapan pagi sebelum beraktivitas. Karena dokter juga menyarankan untuk sarapan pagi," kata Marfi Hendri selaku restaurant general manager.

Burger bisa didapatkan mulai pukul 06.30 - 11.00 WIB. Tanpa ada syarat apapun, sudah bisa dapat satu burger chicken muffin, satu orang mendapatkan satu burger. Datang ke MC Donald's sudah dapat burger.

Untuk yang mengantre bisa usia 17 tahun ke atas. Berdasarkan pantauan Tribun, sejak pagi masyarakat terlihat sangat antusias dengan mengantri hingga keluar mc Donald's.

"Ini sesuai dengan ekspetasi kami, hingga pukul 10.30 WIB hampir 1000 burger sudah terbagi," kata Marfi.

Hingga berita ini diluncurkan pada pukul 10.44 WIB, 1000 burger sudah secara gratis dibagikan.

Sementara itu, Reni, seorang warga yang ikut mengantre untuk mendapatkan burger gratis mengaku tahu program ini dari temen.

"Saya tahu dari sharing kawan di media sosial. Jadi saya ke McDonald sebelum pergi kerja, mumpung lagi gratis," kata Reni, saat diwawancara Tribun saat mengantre. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help