Polisi Hentikan Sementara Kasus Dugaan Penculikan T. Ini Alasannya

Polsek Batam Kota menghentikan sementara kasus dugaan penculikan anak SDIT Al Muhajirin, T beberapa waktu lalu. Ingin tahu alasannya?

Polisi Hentikan Sementara Kasus Dugaan Penculikan T. Ini Alasannya
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Tr, siswa sekolah yang diduga jadi kprban penculikan sedang diperiksa di Polsek Batam Kota 

BATAM.TRIBUN‎NEWS.COM, BATAM - Polsek Batam Kota menghentikan sementara kasus dugaan penculikan anak SDIT Al Muhajirin, T beberapa waktu lalu. Namun demikian menurut Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin, pihaknya tetap melakukan pengembangan kasus tersebut.

Arwin mengatakan, penghentian sementara itu dilakukan karena dari keterangan para saksi serta bukti-bukti yang ada belum mengarah ke penculikan. Selain itu, Arwin pun mengungkapkan adanya unsur kebohongan dari keterangan T.

"Polisi tetap melakukan proses penyelidikan, tapi kasusnya itu kita hentikan. Itu bukan penculikan, karena bukti-bukti juga dari keterangan saksi belum ada yang mengarah ke sana. Kami sudah memeriksa delapan orang saksi, dua orangtuanya, tantenya, guru, termasuk teman sekolahnya," kata Arwin.

Arwin menyebutkan, pembohongan diakui juga oleh T. Itu setelah T diperiksa kembali oleh unit PPA.

"Pembohongannya ada dari keterangannya dia. Ada yang dia karang. Pertama kita kan mengambil keterangan dia dulu, baru kita napak tilas. Kita ikuti perjalanan dia, saat ditanya unit PPA dia mengakui, oh yang soal ini bohonglah, soal yang ini juga bohong," tuturnya tanpa memberikan detail keterangan kebohongan yang dilakukan T. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Selasa, 14 Maret 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved