Evelyn: Aku Akan Meninggalkan Semua

Wanita yang tinggal di Jepang ini sudah mendengar kabar berita perceraian anaknya yang ramai dibahas di berbagai media

Evelyn: Aku Akan Meninggalkan Semua
Instagram
Evelyn Nada Anjani bersama ibunya Masayuki Pong 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masayuki Pong, ibunda Evelyn Nada Anjani tiba di Jakarta Sabtu malam, (11/3/2017).

Wanita yang tinggal di Jepang ini sudah mendengar kabar berita perceraian anaknya yang ramai dibahas di berbagai media.

Seperti diketahui, selama ini, ibunda Evelyn, Masayuki Pong, tinggal di Jepang bersama kedua adik Evelyn, Yuka dan Yuki.

Sebagai ibu Masayuki selalu memantau anak-anaknya dengan menggunakan media sosial, tidak kecuali Evelyn Nada Anjani. Kabar Aming yang menjatuhkan talak satu kepada anaknya itu pun beberapa kali masuk ke feed Instagramnya.

Dijelaskan Henry Indraguna selaku kuasa hukum Evelyn, kedatangan ibunda Evelyn ke Jakarta memang benar terkait masalah rumah tangga Evelyn dan Aming.

Untuk itu, apabila ada kesempatan Masayuki ingin sekali bertemu dengan Aming.

"Sangat sedih, berharap Aming mau ketemu Ibu Evelyn dan membicarakan baik-baik," ucap Henry Indraguna melalui pesan singkat di aplikasi WhatsApp.

Ibunda Evelyn sendiri masih berharap hubungan Evelyn dan Aming bisa diperbaiki.

Sebelumnya selang beberapa waktu, Henry dan om-nya Evelyn, Alfaroz mengadakan press conference di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2017).

Saat ditanyai mengenai curhatan Evelyn Nada Anjani soal isu perceraiannya, Alfaroz selaku paman Evelyn mengatakan, Evelyn memang membutuhkan banyak dukungan dalam hidupnya, antara lain mendatangkan keluarganya ke Jakarta.

Evelyn terlihat pasrah dengan keadaan. Melalui akun Instagramnya, Evelyn menceritakan apa yang dirasakannya saat ini.

Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku. Menjadi seorang penyabar sekuat kubisa, berfikiran positive tentang semua yang sebenarnya buatku tak tenang. Jika ini hasil dari apa yang telah ku perjuangkan selama ini , hingga kini kutemukan lelahku yang selelahlelah nya. Aku kan beranjak pergi meningglkan semua karena ku tau setiap hal pasti ada masanya. #bismillah #mamakusayang #doaseorangibuuntukanaknya #pertamakalibersendersamamamah #doaterbaikuntukmucintaku #terimakasihcinta,” tulisnya diakun @evo124.

Rich/Grid.id

Editor: nandrson
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved