Sejak Pakai Bahan Bakar Gas, Dodi Cuma Modal Rp 50 Ribu Sehari

Pengemudi taksi Black Horse, Dodi sungguh bersyukur bisa mendapatkan bantuan konverter kit dari PT Gagas Energi (subsidari PGN).

Sejak Pakai Bahan Bakar Gas, Dodi Cuma Modal Rp 50 Ribu Sehari
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Dodi, sopir taksi yang menerima bantuan konverter kit dari bahan bakar premium ke bahan bakas gas 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pengemudi taksi Black Horse, Dodi sungguh bersyukur bisa mendapatkan bantuan konverter kit dari PT Gagas Energi (subsidari PGN).

Sopir sekaligus pemilik taksi tersebut semakin terbantu dengan alat itu. Bagaimana tidak, ia yang semula harus mengeluarkan uang Rp100 ribu untuk modal bensin saat bekerja itu, kini hanya mengeluarkan Rp50 ribu saja dengan menggunakan BBG.

"Sudah empat bulan pakai lah. Inipun nggak menyangka juga, karena sebenarnya jatahnya bukan buat saya. Tapi sopir lain, cuma dia ragu-ragu. Saya majukan dirilah," kata Dodi.

Sejak menggunakan konverter kit, Dodi kini bisa menggunakan dua jenis bahan bakar berbeda. Ia pun‎ merasakan perbedaan dengan menggunakan BBG tersebut.

"Biasa kita isi premium Rp100 ribu sehari. Sekarang Rp50 ribu saja. Rutenya sama saja, cuma kan jarak tempuh per hari itukan nggak menentu. Tapi itu rata-rata pengisianlah," ucap pria yang sering mangkal di depan BCS itu. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam Edisi Cetak Rabu 15 Maret 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved