Properti Harga Terbaik

Beli Rumah Dreamland 1 Marina City Bonus Motor Atau Alat Elektronik. Silahkan Pilih

PKP memberikan promo hadiah langsung satu unit sepeda motor Honda Beat atau satu unit LED TV dan satu unit AC ditambah satu unit kulkas dua pintu.

Beli Rumah Dreamland 1 Marina City Bonus Motor Atau Alat Elektronik. Silahkan Pilih
TRIBUNBATAM/Zahfri Suandi
Hunian Dreamland 1 menawarkan lokasi strategis di Marina City pada Rabu (15/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di kawasan Marina City, Batam menawarkan  hunian Dreamland 1 yang berada di lokasi strategis di kawasan paling berkembang.

Menariknya, PKP memberikan promo hadiah langsung satu unit sepeda motor Honda Beat atau satu unit LED TV dan satu unit AC ditambah satu unit kulkas dua pintu untuk pembelian KPR tanpa diundi.

Bagi para pembeli juga diberikan pilihan yaitu diskon hingga 10 juta atau hadiah langsung tersebut. Sehingga pembeli bebas mengambil pilihan mana yang sesuai dengan selera masing-masing.

"Para pembeli bebas memilih bonus yang kami berikan. Jika tidak ingin hadiah langsung bisa memilih diskon hingga Rp 10 juta. Sehingga pembeli sangat diuntungkan jika ingin memiliki hunian ini. Jika para pembeli ingin melakukan pembelian secara cash bertahap selama 40 kali itu akan sama dengan harga cash nya. Harga akan terus berubah sewaktu-waktu dan promo ini akan berlaku hingga waktu yang belum ditentukan", ujar Junasmin Nasution Marketing PKP.

Selain itu pada penawaran ini untuk KPR free AJB dan SHGB bagi para pembeli serta subsidi BPHTB.  Untuk booking fee senilai Rp 2 juta untuk masing-masing tipe. Pembeli bisa membayar uang muka sebesar 10 pesen dari harga jual dengan cicilan selama 12 kali.

Untuk tipe-tipe hunian yang ditawarkan pada hunian Dreamland 1 adalah tipe 38/78 dan tipe 48/90. Untuk harga jual untuk tipe 38/78 mulai Rp 273 juta. Sedangkan tipe 48/90 mulai Rp 341 juta. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam, Edisi Cetak Kamis 16 Maret 2017

Penulis: szahri
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help