TribunBatam/
Home »

News

» Jakarta

HEBOH. Sempat Dikira Bom, Tim Gegana Temukan Ini di dalam Bungkusan Mencurigakan

Warga Perumahan Ciledug Indah, Tangerang, digemparkan penemuan benda mencurigakan, Selasa (14/3/2017) malam. Paket tersebut diduga berisi bom.

HEBOH. Sempat Dikira Bom, Tim Gegana Temukan Ini di dalam Bungkusan Mencurigakan
WARTAKOTA
Warga Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digemparkan dengan penemuan benda mencurigakan, Selasa (14/3/2017) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Warga Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, digemparkan dengan penemuan benda mencurigakan, Selasa (14/3/2017) malam. Paket tersebut diduga berisi bom.

Kejadian yang menghebohkan masyarakat setempat ini segera dilaporkan ke Mapolsek Ciledug. Tim Gegana dari Polda Metro Jaya diterjunkan guna melakukan pemeriksaan di lokasi. Lokasi pun dipasangi garis polisi, dan Tim Gegana melancarkan penyisiran.

Warga Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digemparkan dengan penemuan benda mencurigakan, Selasa (14/3/2017) malam. (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA)
Warga Perumahan Ciledug Indah, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang digemparkan dengan penemuan benda mencurigakan, Selasa (14/3/2017) malam. (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA) ()

"Warga lapor ke kami, ada benda yang mencurigakan diduga bom," ujar Kapolsek Ciledug Kompol Sutrisno, Rabu (15/3/2017).

Paket mencurigakan ini terbungkus kardus. Dilakban cokelat dan ditemukan di dekat Masjid Almuhajirin. Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara menggunakan alat detector, ternyata benda itu bukan bom.

Tim gegana diterjunkan untuk memeriksa bungkusan yang dikira bom
Tim gegana diterjunkan untuk memeriksa bungkusan yang dikira bom 

"Paket yang mencurigakan ini hanya berisi sampah plastik dan terdapat benda potongan pisau kecil di dalamnya," jelas Sutrisno. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help