TribunBatam/

Mustika Rasa

Nikmati Martabak Gangster, Ada Sensasi Berbeda Dalam Tiap Topingnya

Anda pasti pernah dengar Martabak Gangster kan? Itu loh, martabak yang dalam satu loyang rasanya bermacam-macam. Ini dia pilihan topping nya

Nikmati Martabak Gangster, Ada Sensasi Berbeda Dalam Tiap Topingnya
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI
Pilihan topping martabak gangster 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Anda pasti pernah dengar Martabak Gangster kan? Itu loh, martabak yang dalam satu loyang rasanya bermacam-macam.

Jika mainstreamnya penampilan martabak dengan satu rasa atau dua rasa dan dilipat, tapi yang satu ini  berbeda.

Satu loyang martabak bisa terdiri dari banyak rasa dan tidak dilipat alias dibiarkan terbuka begitu saja.

Jadi, sensasinya pun berbeda-beda di setiap potongannya.

Martabak Gangster ini dijual oleh Evan yang memiliki konter di Mega Legenda, Batam Centre. Dia mengaku sudah dua tahun menjual makanan tersebut.

 "Jualan Martabak Gangster ini sudah dua tahun. Karena saya suka rasanya dan tampilannya jadi coba buat martabak yang berbeda dari martabak lainnya," kata Evan pada Tribun Batam, Senin (13/3).

Evan mengungkapkan, inspirasi membuat martabak varian rasa ini saat ia berada di Bandung, dan berimajinasi untuk membuat martabak yang dinikmati saat di Bandung.

Soal nama Martabak Gangster yang dipakainya, itu karena Evan menyukai game point blank. Jadi terlintas olehnya menamakan martabak tersebut menjadi Martabak Gangster.

Toping di atas martabak gangster sangat menggugah selera. Ada sekitar 10 toping yang bisa dirasakan, seperti: Silverqueen,Nutella,Ovomaltine,Kit-Kat Green Tea, Toblerone, Oreo, keju, Tim-Tam, Cadburry,dan Ceres. Jika Anda memilih 10 rasa, itu sudah termasuk semua dalam setiap potongan martabak.

Selain toping yang sangat menggugah selera, susu kental manis yang ada di atas toping juga semakin menambah manis dan gurih saat disantap. Didukung pula oleh martabaknya yang lembut dan tebal, sehingga semakin terasa nikmat setiap potongannya.

Halaman
1234
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help