Karimun Dapat Anggaran Rp 121 Miliar dari Provinsi. Aunur Rafiq: Semoga Tahun Depan Lebih Besar Lagi

"Mumpung masih orang Karimun yang di provinsi, jadi tidak ada salahnya Karimun diberikan agak besar," ujar Rafiq saat membuka Musrenbang

Karimun Dapat Anggaran Rp 121 Miliar dari Provinsi. Aunur Rafiq: Semoga Tahun Depan Lebih Besar Lagi
TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Staf Ahli Bappeda Provinsi Kepri Lamidi, menyampaikan sambutannya dalam acara Musrenbang Pemkab Karimun di Karimun, Kamis (16/3/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Kepri setelah mengetahui daerah yang dipimpinnya memperoleh anggaran bantuan dari APBD Kepri tahun 2017 sekitar Rp 121 miliar.

Baca: NEWSVIDEO. Bupati Aunur Rafiq Buka Musrenbang 2018 di Karimun

"Terima kasih, semoga tahun depan bisa lebih lagi. Mumpung masih orang Karimun yang di provinsi, jadi tidak ada salahnya Karimun diberikan agak besar," ujar Rafiq saat membuka Musrenbang tingkat Kabupaten Karimun di hotel Aston, Kamis (16/3/2017).

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memukul gong tanda dibukanya secara resmi Musrenbang tingkat Kabupaten Karimun 2017 di hotel Aston, Kamis (16/3/2017). TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memukul gong tanda dibukanya secara resmi Musrenbang tingkat Kabupaten Karimun 2017 di hotel Aston, Kamis (16/3/2017). TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA (TRIBUN BATAM/RACHTA YAHYA)

Adapun program APBD Kepri tahun 2017 di Kabupaten Karimun diantaranya Dinas Pariwisata sebesar Rp 2,5 miliar, Dinas Kesehatan Rp 2,5 miliar, Dinas Pendidikan Rp 35,6 miliar, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Rp 400 juta dan Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral Rp 4,1 miliar. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help