TribunBatam/

Mellennial

Lipstik Warna Lembut Bisa Munculkan Aura Muda. Simak Tips Memilihnya

Bedak dan lipstik sudah tidak bisa dipisahkan dari mayoritas Mellenials cewek ni guys. Bagaimana cara memilihnya agar maksimal? Simak tipsnya yuk!

Lipstik Warna Lembut Bisa Munculkan Aura  Muda. Simak Tips Memilihnya
TRIBUNBATAM

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Bedak dan lipstik sudah tidak bisa dipisahkan dari mayoritas Mellenials cewek ni guys. Dua alat make-up tersebut selalu ada di dalam tas dan dibawa kemana-mana.

Mereka bagaikan kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan agar bisa tampil cantik dan segar dimana pun dan kapanpun. Jika tidak pakai bedak dan lipstik, rasanya ada yang kurang, betul gak guys?

Bicara soal bedak dan lipstick, pastinya beragam merek ada di pasaran. Kamu tinggal pilih mana yang sesuai dengan jenis kulit bibir. Yang perlu diperhatikan saat memilih lipstick adalah harus bisa membuat bibir kamu tetap lembab alias tidak kering. Pastinya, lipstick yang begini sudah mengandung multi vitamin. Lebih bagus lagi, jika tidak hanya membuat bibir kamu lembab tetapi juga tahan lama alias water proof.

Dalam pemilihan lipstick, bukan hanya lihat dan warna saja ya guys. Kamu juga harus perhatikan tanggal kadaluarsanya.

"Lipstik itu tahan hingga lima tahun. Tapi jika sudah mengalami perubahan seperti menjadi lengket, berubah warna dan aroma, dan gampang meleleh. Maka lipstik tersebut sudah tidak layak untuk digunakan lagi," kata Aspina Juwita sebagai beauty advsisor dan make up artist Indah Fanindo, Rabu (15/3/2017).

Nah, di tahun 2017 ini, ada lima trend warna lipstick yang memang cenderung soft. Pertama, warna nude yang sangat lembut bahkan memang cenderung pucat. Banyak orang Indonesia tidak cocok menggunakan warna ini karena membuat penampilan sedikit pucat. Siasatnya, campur warna nude ini dengan warna pink muda.

Kedua adalah warna oranye yang sangat cerah. Kamu bisa menjadi pusat perhatian hanya dengan menggunakan lipstick dengan warna oranye. 

Ketiga, warna vamp red atau dikenal juga dengan istilah warna everlasting karena selalu trend setiap tahun. Warna ini kental sekali dengan nuansa musim dingin.

Keempat, warna metallic. Warna lipstic ini memang tidak karena memiliki sentuhan kilauan khas benda-benda berbahan metal.

Terakhir adalah warna shiny and glittery yakni warna-warna matte masih menjadi pilihan. Kelemahan dari kebanyakan lipstik matte, baik dalam wujud padat maupun cair, adalah membuat bibir kering. Sebab itu diperlukan lipstik shiny dengan sentuhan gliter agar tetap lembab dan cantik.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help