MIRIS. Meski Dua Kali Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, Tapi Pria Ini Tak Pernah Ditahan

Kasus ini dilaporkan istri tersangka yang juga ibu tiri korban. Mirisnya, beberapa tahun lalu, tersangka juga pernah dilaporkan dengan kasus sama.

MIRIS. Meski Dua Kali Dilaporkan Cabuli Anak Kandung, Tapi Pria Ini Tak Pernah Ditahan
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Tersangka pencabulan dengan korban anak kandung sendiri sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Barelang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sardi, Pegawai Negeri yang berdinas di kantor Kejaksaan Negeri Batam kembali dipanggil oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Barelang terkait kasus pencabulan yang dilakukannya terhadap anak kandungnya sendiri.

Pemanggilan yang dilakukan, Kamis (16/3/2017) ini merupakan pemanggilan yang kesekian kalinya.

Untuk ketahui, berkas kasus yang menjerat Sardi ini sudah sering bolak-balik antara penyidik dengan Kejaksaan. Selalu ada saja petunjuk Jaksa yang diberikan kepada penyidik. Bahkan beredar kabar kalau permasalahan ini sengaja ditunda-tunda lantaran Sardi bertugas di Kantor Kejaksaan Batam

Kasus ini awalnya dilaporkan oleh Istri Sardi yang diketahui merupakan ibu tiri Korban. Mirisnya, beberapa tahun lalu, Sardi juga pernah dilaporkan istrinya dengan kasus yang sama dengan korban yang sama. Namun kasus tersebut selesai dengan ada mediasi dan perjanjian. 

Sekitar dua tahun berselang, Sardi kembali mengulang perbuatan tersebut. Lagi-lagi yang menjadi korban adalah anak kandungnya yang menderita keterbelakangan mental.

Pantauan Tribun Batam di lapangan, dengan menggunakan baju dinas Kejaksaan, Sardi diperiksa oleh unit PPA. Ia terlihat santai ketika baru tiba di kantor polisi. Walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka, Sardi tidak pernah ditahan, dan selama itu juga, Sardi masih Berdinas di Kantor Kejaksaan. (*)

Penulis: Eko Setiawaan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help