TribunBatam/

Pejabat Juga Ikut Tax Amnesty, Ditjen Pajak Beri Waktu Dua Minggu Lagi

Tidak hanya pengusaha atau perorangan yang ikut program tax amnesty, namun para pejabat di Kepri juga turut andil dalam program ini.

Pejabat Juga Ikut Tax Amnesty, Ditjen Pajak Beri Waktu Dua Minggu Lagi
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Kepala Kanwil Ditjen Pajak Riau dan Kepri, Jatnika 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -Tidak hanya pengusaha atau perorangan yang melaporkan harta dan kekayan dalam program Tax Amnesty. Namun para Pejabat yang berada di wilayah Kepri juga banyak mengikuti pengampunan pajak.

"Para pejabat di Kepri ini banyak juga yang ikut pengampunan pajak. Jadi tidak saja pengusaha atau wajib pajak yang ikut melaporkan harta dan kekayaan dalam program amnesti pajak. Namun nama-nama pejabatnya tidak boleh diberi tahu ke publik. Itu namanya saya yang salah," kata Kepala Kanwil Ditjen Pajak Riau dan Kepri, Jatnika usai menghadiri farwell amnesti pajak yang berlangsung di Ballroom Best Western Premiere Panbil Hotel, Rabu (15/3/2017) malam.

Jantika mengatakan amnesti pajak ini merupakan momen sekali seumur hidup dan akan segera berakhir sekitar dua minggu ke depan. Untuk itu masih ada kesempatan bagi wajib pajak untuk menyampaikan surat pernyataan harta dan membayar uang tebusan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari program pengampunan pajak. Kesempatan yang mungkin hanya akan datang sekali seumur hidup, sangat sayang kalau sampai dilewatkan begitu saja.

"Pejabat saja mau menyampaikan surat pernyataan harta dan membayar uang tebusan untuk mendapatkan berbagai manfaat dari program pengampunan pajak. Ya hal ini bisa menjadi dorongan wajib pajak lainnya yang belum melaporkannya. Ingat waktunya tinggal dua minggu lagi hingga 31 Maret 2017," katanya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help