Home »

Seleb

» Gosipi

Deg-degan Jelang Melahirkan, Putri Titian Ceritakan Pengalaman Lucunya Saat Tau Ia Hamil

Beberapa waktu lalu, ia dan Junior Liem melakukan pemotretan maternity dan membuat netizen takjub dengan perut besar Titian

Deg-degan Jelang Melahirkan, Putri Titian Ceritakan Pengalaman Lucunya Saat Tau Ia Hamil
INSTAGRAM
Putri Titian yang tengah hamil memamerkan perut buncitnya 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Artis cantik Putri Titian (25) kini tengah mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Junior Liem (31).

Perutnya yang semakin besar dan menunggu jelang kelahiran, ia pun was-was juga deg-deg an.

Beberapa waktu lalu, ia dan Junior Liem melakukan pemotretan maternity dan membuat netizen takjub dengan perut besar Titian.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Putri Titian membagikan pengalaman lucu nya saat ia pertama kali tahu bahwa ia tengah mengandung.

Simak pengalamannya berikut ini.

"Mau deket-deket lahiran gini bawaannya galau,antara senang sebentar lagi ketemu si anak bayi tapi juga bakalan sedih udahan deh jadi "ibu hamil" nya.

Selama kurang lebih 9 bulan ini banyak cerita baru di hidup gue,awal tau kalo hamil itu di bulan juli taun lalu. Itu pun juga yg beli testpack nya si yuyun soalnya doi curiga sama gue yg mulai "bipolar". Emang sih gue telat dapet waktu itu,tapi gue masih bodo amatan soalnya emg dari dulu punya siklus dapet yg ga teratur.

setelah baca gimana caranya pake itu testpack,akhirnya gue coba.

Hasilnya?

Hmm sejujurnya..

Halaman
123
Editor: Mairi Nandarson
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help