TribunBatam/

Batam Promo

Beli Mobil Daihatsu Selama Pameran Banyak Diskon dan Hadiahnya

Daihatsu menawarkan promo menarik berbalut promo Super Semar Daihatsu Batam. Selama promo, konsumen akan mendapatkan diskon khusus.

Beli Mobil Daihatsu Selama Pameran Banyak Diskon dan Hadiahnya
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Daihatsu memberikan promo menarik selama pameran 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Daihatsu menawarkan promo menarik berbalut promo Super Semar Daihatsu Batam.

Selama promo berlangsung, konsumen akan mendapatkan diskon khusus dan hadiah menarik setiap pembelian kendaraan. Promo tersebut berlaku selama pameran di Kepri Mall setiap Jumat, Sabtu, Minggu selama Maret 2017 dan selama pameran di DC Mall dari 10 sampai 19 Maret.

Begitu juga pameran di Top 100 Penuin mulai 17 sampai 26 Maret 2017.

"Supaya lebih gass pool lagi tarikan SPK bulan ini, maka diberikan berbagai hadiah undian menarik yang akan diundi pada 2 April 2017 hanya untuk customers," kata kata Dasma, Supervisor Astra Daihatsu Batam.

Hadiah yang ditawarkan kepada konsumen, antara lain TV LED, voucher belanja senilai Rp 500 ribu voucher hotel senilai Rp 1 juta, Trip One Day Singapore untuk 2 orang dan sepeda. Program ini berlaku untuk SPK periode 10 sampai 31 Maret 2017.

"Selama Periode promo Super Semar ini kami menyiapkan juga berbagai pilihan paket kredit. Mulai dari paket DP super murah, bunga super rendah atau angsuran super ringan dengan proses super cepat approved," katanya.

Menurutnya, program promo Super Semar berlaku untuk semua tipe mobil Daihatsu. Khusus Daihatsu Sigra dapat tambahan diskon sampai Rp 9 juta untuk tipe-tipe tertentu.

Selain itu kata Dasma, untuk pembelian kredit, bisa melalui ACC Finance, DFS, OTO, Adira Finance, Mandiri Finance dan BCA Finance.

"Tinggal konsumen memilih Finance yang mana saja untuk pembelian secara keridit. Konsumen pun bebas memilih hadiah promo Super Semar dengan ketentuan berlaku," katanya.

"Jadi tunggu apa lagi. Ayo kunjungi stand pameran kami di Kepri Mall, DC Mall dan Top 100 Pinuin," katanya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help