TribunBatam/

Kebakaran Pasar Seken Aviari

BREAKINGNEWS. Si Jago Merah Lalap Sejumlah Kios di Pasar Seken Aviari

Si jago merah melalap sejumlah kios pakaian bekas pakai di pasar seken Aviari. Kebakaran terjadi sekitar jam 6.45 Wib pagi (20/3/2017).

BREAKINGNEWS. Si Jago Merah Lalap Sejumlah Kios di Pasar Seken Aviari
TRIBUNBATAM/REHAN DENY
Kebakaran menghanguskan sejumlah kios pakaian di pasar seken Aviari. Kebakaran terjadi sekitar jam 6.45 Wib pagi (20/3/2017). Warga mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. 

Laporan Tribun Batam, Rehan Deny

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -  Si jago merah melalap sejumlah kios pakaian bekas pakai di pasar seken Aviari. Kebakaran terjadi sekitar jam 6.45 Wib pagi (20/3/2017).

Beberapa mobil pemadam kebakaran dari pemerintah Kota Batam dan PBK BP Batam dikerahkan untuk memadamkan api. Kerugian belum bisa ditafsir dan penyebab kebakaran masih belum bisa diketahui.

Saat ini api sudah bisa dikendalikan, tampak warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya. Kios yang terbakar 20 kios dan 7 kios terkena imbas kebakaran tersebut.

Wati, seorang warga mengatakan, kebakaran diketahui oleh seorang warga yang kebetulan lewat dil okasi kebakaran saat ini dan langsung berteriak telah terjadi kebakaran.

Kios yang rata-rata menjual pakaian seken dan mudah terbakar membuat api cepat merambat ke kios lainnya. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help