TribunBatam/

Dalam Rumah Lokasi Penyekapan Ling Ling Ada Foto Pernikahan dan Wisuda. Siapakah Mereka?

Dalam rumah lokasi penyekapan WN Malaysia terpasang foto pernikahan dan wwisuda. Foto siapakah itu?

Dalam Rumah Lokasi Penyekapan Ling Ling Ada Foto Pernikahan dan Wisuda. Siapakah Mereka?
tribunbatam/ian pertanian
Seorang warga di depan pintu rumah yang menjadi lokasi penyekapan warga negara Malaysia, Ling Ling 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kondisi rumah ukuran 10 kali 8 meter, yang ada di Marina Capung, tempat Lin Ling warga Kulai Johorbaru, Malaysia disekap, berantakan, di dalam ruang tamu, terdapat beberapa foto yang ditempel di dinding, dan dua box minuman cipas, dan stau kalaieng minuman ABC.

Pantauan Tribun, Senin (20/3/2017) Rumah ukuran 10 kali 8 meter tersebut terdiri dari dua ruang, ruangan yang satu diduga digunakan sebagai ruang tamu dan satu ruang lagi digunakan sebagai tempat barang-barang, seperti kasus, boneka, kulkas, dan barang-barang lainnya.

Kondisi satu kamar tempat barang-barang terlihat sangat berantakan, baju berserakan dan tindihan kasur, serta barang-barang lainnya.

Sementara satu ruang lagi, yang diduga sebagai ruang tamu, terlihat bersih, dimana didalam ruangan tersebut terdapat satu meja, dan kursi panjang, ember warga biru, dan tikar alas tempat tidur.

Di dinding ruang tamu terdapat beberapa foto pernikahan, dan foto anak kecil yang wisuda, foto yang dipajang didinding terlihat sudah usang.

Sementara di teras rumah yang ada di sebelah kiri rumah, terlihat banyak bekas minuman kemasan gelas dan satu mangkok, tempat garam dan cabe, disampingnya ada bekas mangga yang sudah selesai dipotong-potong.

Di ruang dapur terdapat alat-alat rumah tangga, seperti kompor gas, dan perlengkapan masak. Kondisi dapur terlihat berantakan, gilingan cabai masih terlihat basah, dan plastik tergantung hampir disetiap dinding dapur rumah yang berukuran 10 kali dua meter tersebut.

Di bagian paling belakang rumah berukuran 10 kali 8 meter tersebut terdapat kaman mandi ukuran satu kali satu meter.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help