TribunBatam/

Mendadak Kiosnya Dibongkar, Pemilik Tuding Satpol PP Semena-mena. Janji Protes Walikota!

Merasa tidakan Satpol PP semena-mena merobohkan bangunan miliknya, pemilik kios di kawasan Melcem, Sengkuang mengancam adukan ke Walikota

Mendadak Kiosnya Dibongkar, Pemilik Tuding Satpol PP Semena-mena. Janji Protes Walikota!
tribunbatam/anne maria
Kondisi pembongkaran bangunan liar di kawasan Sengkuang 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kios semi permanen yang dibangun di atas gorong-gorong kawasan Melcem dihancurkan Satpol PP kota Batam, Senin (20/7/2017) pagi.

Penghancuran ini dikarenakan tempat ini dianggap menghambat kelancaran air dan mengakibatkan banjir.

Ridwan, pemilik kios yang berjualan kecil-kecilan mengaku sedih. Pasalnya, tidak ada pemberitahuan sebelumnya, dan tiba-tiba kios tempat mereka berjualan dan sekaligus tempat tinggal langsung hancur.

"Saya bingung,‎ tiba-tiba dia datang dan mengambil semua barang kita untuk dikeluarkan. Kemudian kios saya langsung dihancurkan," sebutnya.

Ridwan merasa, Satpol PP berbuat sudah semena-mena. Kalau memang diberitahu, mereka akan pindah. "Kasih saya kesempatan dulu kalau mau pindah. Ini langsung di bongkar saja tempat tinggal saya," sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kawasan ini memang ‎sudah lama sering banjir, namun baru kali ini mereka langsung menghancurkan.

"Saya akan protes nanti sama pak walikota. Jangan semena-mena gitu pak walinya hancurkan tempat tinggal kami," tegasnya. (*)

Penulis: Eko Setiawaan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help