TribunBatam/

PNS Jadi Tersangka Kasus Perampokan. Pemkab Karimun Pastikan Tak Beri Bantuan Hukum

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, pemkab menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus yang membelit Zk, kepada polisi

PNS Jadi Tersangka Kasus Perampokan. Pemkab Karimun Pastikan Tak Beri Bantuan Hukum
TRIBUNBATAM/RACHTA YAHYA
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Pemkab Karimun tidak akan memberikan bantuan hukum kepada pegawainya, Zk yang menjadi tersangka kasus perampokan terhadap seorang janda di Karimun.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, Pemkab menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus yang membelit Zk, kepada polisi.

Zk ditetapkan sebagai tersangka kasus perampokan terhadap Islah (40), seorang janda di Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Sabtu (18/3/2017) malam.

"Saya rasa kami tidak bicara ke sana (pemberian bantuan hukum,red), kasusnya bukan yang berkaitan dengan jabatannya melainkan pidana murni," kata Anwar usai menghadiri konferensi pers pengungkapan kasus narkoba sabu-sabu di KP2BC Tipe Madya Pabean B Tanjungbalai Karimun, Senin (20/3/2017).

Perihal status Zk yang saat ini terdaftar sebagai PNS yang bertugas di Dinas Perikanan Pemkab Karimun, Anwar mengatakan pihaknya menunggu proses hukum.

"Saya sudah instruksikan BKD untuk mengikuti perkembangan kasusnya. Bisa dipecat, sanksi kerasnya," katanya.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 21 Maret 2017

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help