Pria Ini Shock, Rekannya Kesentrum Listrik Saat Kerja Bangunan

Rian menceritakan, dia bersama Adi tengah melakukan pengerjaan bangunan di lantai dua salahsatu rumah di Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan

Pria Ini Shock, Rekannya Kesentrum Listrik Saat Kerja Bangunan
ISTIMEWA
Adi saat ‚Äémendapat pertolongan pertama di Puskesmas Tarempa Senin (20/3/2017) setelah kesentrum listrik saat bekerja di sebuah rumah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - ‎Rian tampak shock saat berada di depan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Tarempa.

Sesekali, ia bersama beberapa rekan lainnya tampak mondar mandir menjawab arahan dari petugas medis yang sibuk memberikan pertolongan pertama terhadap Suhardi, rekan kerjanya sesama tukang bangunan.

‎Rian merupakan saksi mata atas insiden yang dialami rekan yang biasa disapa Adi akibat tersengat aliran listrik.

Rian menceritakan, dia bersama Adi tengah melakukan pengerjaan bangunan di lantai dua salahsatu rumah di Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan.

Posisi bangunan berlantai dua yang cukup dekat dengan kabel listrik itu pun, diduga menjadi pemicu insiden sehingga membuat Adi mengalami luka bakar, sehingga harus dilarikan ke Puskesmas menggunakan kendaraan angkutan roda tiga (tosa,red).

"Saya dan Adi mengerjakan bangunan lantai dua. Saya sudah terus ingatkan dia, agar hati-hati dalam bekerja, karena kabelnya rendah.

Persisnya seperti apa saya kurang ingat. Yang saya tahu, tubuh Adi sudah berada di lantai. Saya sempat melihat ada percikap api di kabel listrik itu," katanya.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 21 Maret 2017

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Mairi Nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help