TribunBatam/

Asep Terseret Kasus Pungli BUMD, Sekda Tanjungpinang Segera Rapat Internal. Ini Tujuannya!

Dirut PT Tanjungpinang Makmur Bersama, Asep Nana Suryana terseret kasus pungli BUMD Tanjungpinang. Sekda Pinang langsung adakan rapat internal

Asep Terseret Kasus Pungli BUMD, Sekda Tanjungpinang Segera Rapat Internal. Ini Tujuannya!
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Kantor BUMD Tanjungpinang dipasang garis polisi, Jumat (16/2/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Nama Asep Nana Suryana selaku Direktur Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) ikut terseret dalam kasus Pungli di perusahaan plat merah Kota Tanjungpinang itu.

Asep ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Kepri yang sebelumnya telah melakukan OTT terhadap pegawai PT TMB di Bintan Center, Tanjungpinang.

Kabar tersebut mengagetkan banyak pihak. Tak terkecuali pejabat teras di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Maklum saja, PT TMB yang dipimpin Asep merupakan Badan Usaha Milik Daerah Kota Tanjungpinang. Seleksi pemilihan jajaran Direksi juga dilakukan tim bentukan Pemko Tanjungpinang.

Mengetahui hal tersebut, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul berpesan kepada Asep untuk sabar mengadapai kasus tersebut dan tetap kooperatif.

"Saya hanya berpesan untuk tetap kooperatif dan memberikan pejnjelasan sebenar-benarnya apa yang terjadi. Supaya ini menjadi terang," katanya, Selasa (21/3).

Sementara itu, Komisaris Utama PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Riono yang juga Sekda Kota Tanjungpinang juga mengaku berlum menerima surat tertulis terkait penetapan Asep sebagai tersangka.

"Kita belum terima surat. Jadi saya belum tahu tersangka apa. Saya tahu justru tau dari media," katanya.

Untuk menindaklanjuti penetapan status Asep sebagai tersangka ini, Riono akan langsung menggelar rapat rapat internal. (*)

Baca Berita Terkait di Harian Tribun Batam Edisi Rabu (22/3/2017)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help