TribunBatam/

Menteri Susi Doyan Bakso, Masuk Warung Traktir Rombongan. Ini Menu Bakso Favoritnya!

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ternyata doyan bakso. Saat acara di Sulawesi, masuk warung dan traktir rombongan bakso. Ini hebohnya!

Menteri Susi Doyan Bakso, Masuk Warung Traktir Rombongan. Ini Menu Bakso Favoritnya!
SUPARMAN SULTAN
Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti saat melakukan dialog bersama warga dan petani tambak di Kota Kolaka 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, KOLAKA-Pagi-pagi, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sudah berhasil menyita perhatian masyarakat Kolaka dengan gaya dan tingkah lakunya.

Betapa tidak, tiba-tiba saja dirinya bersama sejumlah protokoler Kementrian dan Bupati Kolaka menyambangi sebuah warung bakso di jalan Pramuka Kota Kolaka.

Di warung itu Susi memesan sekitar 25 mangkok bakso yang akan disantap bersama rombongan. Kepada penjual bakso, Susi meminta bakso yang dipesannya jangan diberi vetsin.

Baca: Polisi Gerebek Esek-esek Berkedok Karaoke, Di Ruangan Ada Penari Telanjang!

"Jangan pakai vetsin ya mas. Alhamdulillah senang sekali. Kalau makan bakso serunya itu yang pedas," ucapnya, Selasa (21/3/2017). Usai memesan Susi kemudian mencari tempat duduk untuk santap bakso bersama Bupati Kolaka Ahmad Safei.

Kehebohan kembali terjadi setelah Susi Pudjiastuti keluar dari warung bakso tersebut. Puluhan ibu rumah tangga yang telah menunggu langsung diajak berfoto bersama Susi Pudjiastuti.

Pengelola warung bakso yang bernama Satino merasa senang dengan kehadiran Susi Pudjiastuti. "Tiba-tiba sekali pak. Kami tidak menerima pemberitahuan. Jadi yang kami sajikan juga menu seperti biasanya. Alhamdulillah bu Susi singgah disini," sebutnya.

Baca: Memiliki Atasan Dengan 5 Ciri Berikut Ini? Bergembiralah dan Pertahankan!

Usai menyaantap bakso, Susi Pudjiastuti bergegas pergi ke salah satu hotel yang ada di Kolaka untuk membuka resmi pertemuan Nasional Kawasan Teluk Bone yang diikuti 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help