Hangout

Lagi Butuh Dimanja? Coba Saja Treatment di Alamanda Spa

Suasana tenang itu bisa dinikmati ketika Anda berada di Alamanda SPA yang ada di lantai tiga Hotel Harbour.

Lagi Butuh Dimanja? Coba Saja Treatment di Alamanda Spa
TRIBUNBATAM
Relaksasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Menikmati suasana nyaman dan tenang adalah keinginan setiap orang saat relaksasi diri di tempat-tempak spa dan massage.

Suasana tenang itu bisa dinikmati ketika Anda berada di Alamanda SPA yang ada di lantai tiga Hotel Harbour, Komplek Citra Super Mall, Jalan Duyung blok H No. 20 - 28, Batuampar, Batam.

Tempat relaksasi ini menawarkan dua kepuasan therapist yang menenangkan ditambah dekorasi yang nyaman dan suasana yang tenang.

Alamanda Spa ini memiliki dua lantai dengan desain yang berbeda-beda setiap lantainya. Lantai dasar lebih cenderung tradisional dengan alunan musik yang tradisional juga, yakni Jawa.

Sementara lantai dua, lebih bergaya minimalis dengan memamerkan nuansa alam.

Begitu memasuki Alamanda, di lantai satu, tamu akan menemukan ruangan untuk therapist, manicure, dan pedicure. Di lantai ini juga terdapat lima tempat tidur yang dikhususkan bagi tamu yang ingin massage dengan suasana yang lebih tradisional.

Suasana berbeda tersaji di lantai dua. Di lantai ini, para tamu akan dibawa ke ruangan spa yang sangat privat dan ruangannya dikelilingi oleh kaca. Ruangan SPA tersebut juga berada di atas kolam ikan yang berdesain minimalis.

Untuk menuju ke setiap ruangan spa, tamu akan melangkah layaknya berjalan di tengah kolam. Sesekali terlihat ikan yang muncul dari permukaan.

Ada lima ruangan dengan desain kaca kaca tersebut, terbagi atas satu ruangan family yang memiliki tiga tempat tidur dan empat ruangan single dengan satu tempat tidur. Untuk ruangan single, ada yang dilengkapi dengan toilet di dalamnya.

"Dalam ruangan yang terdiri dari tiga bed (tempat tidur), disediakan fasilitas toilet di dalam, ratus, steam body, dan alat facial," kata Brenda selaku Supervisor Alamanda Spa, beberapa waktu lalu.

Halaman
123
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved