Mellennial

Parfum Nggak Sekadar Pewangi Tapi Juga Identitas Diri

Selain wangi, parfum refill juga memiliki daya tahan yang lumayan lama, tergantung jenis yang kita pilih.

Parfum Nggak Sekadar Pewangi Tapi Juga Identitas Diri
TRIBUNBATAM

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Parfum refill semakin mudah saja didapatkan. Hampir di setiap sudut permukiman, khususnya di kota-kota besar, konter-konter parfum tersedia. Di Batam sendiri, konter parfum refill sudah sangat menjamur.

Parfum refill memang sudah menjadi pilihan banyak kawula muda agar bisa tampil tetap harum dan memesona. Karena wanginya yang tidak kalah dengan parfum original, membuat parfum refill  kian banyak digemari.

Parfum tentunya identik dengan bau yang sangat wangi yang berasal dari berbagai racikan sari-sari bahan alami juga menjadi dasar untuk membuat parfum

Selain wangi, parfum refill juga memiliki daya tahan yang lumayan lama, tergantung jenis yang kita pilih. Kamu juga jangan sampai keliru dalam memilih parfum dan harus disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari.

Alan, Manager Luzi Parfum, satu di antara toko parfum refill di BCS Mall mengungkapkan, menjamurnya toko parfum refill karena memang pangsa pasarnya yang kian besar.

Kesadaran orang pakai parfum semakin tinggi sehingga parfum pun kian laris manis.

Dia menceritakan, Luzi sendiri merupakan outlet franchise parfum Luzi dari Switzerland. Di Batam, Luzi ini sudah membuka enam outlet yakni di Panbil Mall, BCS Mall, Ruko Legenda Junction, Avava Mall, Mustafa plaza, dan Botania Garden. Hampir di setiap negara Luzi Perfume ini tersebar luas.

"Ada enam jenis parfum yang paling populer dan terbaru untuk bulan ini seperti Selena My Girl, Ch Primrose, Sutneva Credo Aventus, Scandal Secret, Black Cerullo, dan Sardimo," kata Alan beberapa waktu lalu.

Selena My Girl menjadi keluaran parfum terbaru dari Selena Gomez. Wanginya lebih identik dengan bau yang glamor.  Sedangkan Ch Primrose (212 Carolina Herrera), wanginya memberikan kesan aktif dan enerjik dan cocok banget bagi kamu yang full rutinitas. 

Untuk parfum terbaru cowok ada Sutneva Credo Aventus yang memiliki kesan segar dan tidak terlalu kuat wanginya. Alan mengatakan, jenis parfum ini sedang trend di Singapura.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved