Gubernur Nurdin Basirun: Presiden Jokowi Sangat Berharap Investasi di Kepri Bergairah

"Kita tidak cari siapa yang salah, siapa yang benar. Permasalahan yang ada ini harus didudukkan bersama, cari solusinya," ujar Dia

Gubernur Nurdin Basirun: Presiden Jokowi Sangat Berharap Investasi di Kepri Bergairah
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat membuka Musrenbang Kota Batam, Jumat (24/3/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Presiden RI Joko Widodo berharap investasi di Kepri khususnya Batam, kembali bergairah.

Itu menjadi pesan Jokowi saat berkunjung ke Batam, Kamis (23/3). Demikian hal ini disampaikan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun kepada wartawan.

"Pak Presiden berharap investasi di Kepri kembali membaik. Itu satu peluang yang baik," kata Nurdin, Jumat (24/3) di Hotel Vista.

Dikatakan, Presiden menyadari ada sendi-sendi yang tersumbat selama ini. Permasalahan itu harus dicari solusinya bersama-sama demi kemajuan Kepri. Bukan justru saling menyalahkan.

"Kita tidak cari siapa yang salah, siapa yang benar. Permasalahan yang ada ini harus didudukkan bersama, cari solusinya," ujar dia.

Harapan agar semua stakeholder di Kepri, saling bersinergi untuk menggairahkan kembali ekonomi di Kepri, khususnya Batam sebagaimana amanat Jokowi itu, juga disampaikan Nurdin saat memberi kata sambutan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Batam di Hotel Vista.

Nurdin meminta agar Pemko Batam dan BP Batam bisa bersinergi membangun Batam. Dia juga mengingatkan, agar persoalan yang terjadi antar dua instansi pemerintah itu, tak perlu diumbar lewat media. Lantaran justru akan semakin memperparah keadaan.

"Kita tidak perlulah perang lewat media. Kita cari solusi. Kita bicarakan dengan pusat," kata Nurdin.(*)

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Sabtu, 25 Maret 2017

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved