Inilah 19 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba

Saat ini sudah belasan artis Indonesia yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba.

Inilah 19 Artis Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba
TRIBUNNEWS.COM
Ridho Roma 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peredaran narkoba di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, seperti Surabaya, Medan, Makasar dan Kalimantan dalam titik nadir.

Narkoba bisa menjerat siapa saja, dari orang miskin sampai orang kaya, dari orang biasa sampai artis pun bisa menjadi pecandu barang haram tersebut.

Bagi yang tidak mampu tidak membentengi diri, maka akan mudah terjerat dan menjadi pecandu narkoba.

Di kalangan artis pun demikian, saat ini sudah belasan artis Indonesia yang harus berurusan dengan pihak berwajib karena tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkoba.

Terakhir Ridho ditangkap Polisi di sebuah Hotel di Kawasan Pesing, Jakarta Barat.

Tahun 2016, bintang sinetron Roger Danuarta yang akhirnya dibawa ke Polsek karena pingsan di dalam mobilnya dengan sebuah jarum suntik masih tertancap di lengannya.

Di awal tahun 2013 yang lalu, media nasional juga ramai membicarakan penggerebekam rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus. Meski Raffi akhirnya dibebaskan setelah beberapa lama menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), fakta ini tetap membuktikan bagaimana dekatnya narkoba dengan popularitas seseorang.

Berdasarkan dari berbagai sumber, hingga kini setidaknya terdapat belasan artis Indonesia yang pernah terjerat narkoba. Ada yang lolos dari jerat hukum dan ada juga yang akhirnya harus mendekam di penjara selama beberapa tahun.

Berikut ini artis-artis yang terjerat narkoba.

1. Ria Irawan
Ria Irawan terjerat narkoba tahun 2005

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved