Menghilang dari Rumah di Sekupang, Tiga Remaja Putri Ini Ditemukan di Dekat Jembatan 4.

Tiga ABG ini pergi dari rumah sejak hari Kamis (23/3/2017) dan tidak muncul-muncul hingga Jumat pagi, sehingga membuat ke tiga keluarga mereka panik.

Menghilang dari Rumah di Sekupang, Tiga Remaja Putri Ini Ditemukan di Dekat Jembatan 4.
Tribun Batam/Danang Setiawan
Tiga remaja yang kompak kabur dari rumah dan ditemukan polisi dekat Jembatan 4 Barelang. 

Laporan: Danang Setiawan

BATAM. TRIBUNNEWS.COM. BATAM - Tiga remaja putri yang dilaporkan hilang oleh orangtuanya, Jumat (24/3/2017) pagi ke Polsek Sekupang.

Menurut pengakuan orangtua mereka, para ABG ini pergi dari rumah sejak hari Kamis (23/3/2017) dan tidak muncul-muncul, sehingga membuat ke tiga keluarga mereka panik.

Berbekal laporan tersebut, jajaran Polsek Sekupang dan Unit Reskrim Polresta Barelang langsung melakukan penyelidikan dan menyisir tempat-tempat yang dicurigai.

Tidak perlu waktu lama, polisi berhasil menemukan ketiga remaja putri berada di Kampung Cate, Pulau Rempang, Jumat (24/3/2017) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut Kapolsek Sekupang Kompol Ferry Aprizon, Sabtu (25/3)ketiga remaja putri tersebut berinisial Am (14) warga Tanjungriau, lalu Cr (14) warga Tiban serta El (12), warga Tanjungriau.

"Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Sekupang dan Satreskrim Polresta Barelang langsung bergerak. Mereka ditemukan di Kampung Cate, Jembatan 4 pada malam harinya," kata Ferry.

Ketika ditemukan, ketiga anak ini sedang berada di sebuah rumah yang diduga pacar salah satu remaja itu.

Polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda mencurigakan kepada ketiganya.

Mereka dalam kondisi sehat.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved