CSR ATB Raih Penghargaan Bergengsi PRIA Awards 2017.

Program CSR ATB, mendapat apresiasi berupa awards dari PR Indonesia dalam program Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2017.

CSR ATB Raih Penghargaan Bergengsi PRIA Awards 2017.
ist
Paul Bennett Engineering Director ATB, menerima penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2017 dari Maria Dian Nurani, Ketua Dewan Juri untuk Program PR Subkategori program CSR di Bali, Jumat (24/3) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Sebagai perusahaan air bersih swasta terbesar di Indonesia PT Adhya Tirta Batam (ATB) juga berperan aktif dalam kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Program CSR yang digulirkan setiap tahun oleh ATB, mendapat apresiasi berupa awards dari PR Indonesia dalam program Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2017.

"Penghargaan PRIA Awards 2017 yang diraih ATB ini sebuah prestasi yang luar biasa, kita patut bangga dengan prestasi ini.

Jadikan kesempatan ini bisa lebih meningkatkan program-program CSR yang ada," jelas Paul Bennett Engineering Director ATB, usai menerima langsung penghargaan PRIA Awards di Bali, Jumat (24/3/2017)

Penyerahan penghargaan kategori program CSR diserahkan langsung oleh Maria Dian Nurani Ketua Dewan juri Kategori Program CSR PRIA Awards 2017.

Perusahaan air bersih tercanggih di Indonesia ini berhasil masuk dalam program PRIA Awards 2017 Sub kategori perusahaan daerah, CSR ATB bertajuk "ATB Cup VII Futsal Championship 2016" mendapat perhatian khusus dari penilaian dewan juri.

Enriqo Moreno Ginting, Manager Corporate Communication ATB mengatakan, pihaknya cukup merasa bangga bisa mendapatkan penghargaan dari PR Indonesia, dimana program CSR ATB bisa mendapat apresiasi dalam ajang PRIA Awards 2017.

Kompetisi PR yang diikuti perusahaan air tercanggih di Indonesia ini terbilang bergengsi, dikarenakan tidak hanya diikuti dari berbagai perusahaan-perusahaan nasional, namun diikuti oleh banyak perusahaan level multinasional.

"Meskipun mendapatkan Bronze ATB tetap bangga bisa bersaing dengan mengandalkan program CSR yang telah berjalan baik, bahkan ATB bersaing dengan banyak perusahaan nasional maupun multinasional seperti Pertamina EP Field Lirik, Pertamina EP Jatibarang Field serta Pelabuhan Tanjung Priok, dalam kategori CSR," ujar Enriqo

Dengan adanya wadah bagi asosiasi PR Indonesia ini, sebagai bentuk Apresiasi tertinggi yang diberikan oleh PR Indonesia kepada lembaga negara/kementerian/BUMN/korporasi swasta yang telah menghimpun penghargaan terbanyak di hampir semua lini kategori PRIA 2017.

Adanya kompetisi di bidang PR Indonesia sebagai ruang untuk berkarya, tentunya dapat memacu semangat tim PR ATB dibawah naungan Departemen Corporate Communication untuk bisa berbuat lebih baik lagi.

Termasuk bisa mengembangkan beberapa program CSR unggulan.

PRIA Awards 2017 berkompetisi dalam lima kategori mencakup Media Relations, Media Internal (Media Cetak, Media Digital, Website, Video Profile, New Media), Program PR (Government PR, Corporate PR, Digital PR, Marketing PR), Departemen PR, dan Program CSR

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved