Kisah Cinta Sejoli di Jogja Tak Kunjung Dapat Restu. Kekasih Hamil Dicekik hingga Mati

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat ini langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan pendalaman

Kisah Cinta Sejoli di Jogja Tak Kunjung Dapat Restu. Kekasih Hamil Dicekik hingga Mati
Tribunnews
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KULONPROGO - Perbuatan bejat dilakukan Sunarto (21), warga Dusun Balak, Desa Pendoworejo, Kecamatan Girimulyo.

Ia tega membunuh kekasihnya, RA (20) yang tengah hamil tua dan membuang jasadnya di parit begitu saja.

Tindak kriminal itu terungkap Sabtu (25/3/2017) petang lalu ketika warga Dusun Kamal, Pendoworejo menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di parit irigasi setempat.

Beberapa jam sebelumnya, ditemukan pula satu sepeda motor matik warna putih bernomor polisi AB 6549 EG, di wilayah Nanggulan yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi penemuan mayat korban.

Polisi yang mendapat laporan penemuan mayat ini langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan pendalaman.

Hasilnya, mayat perempuan itu akhirnya teridentifikasi sebagai RA yang masih berstatus mahasiswi semester 4 AMIKOM Yogyakarta.

Warga Tamantirto, Kasihan, Bantul itu juga merupakan pemilik sepeda motor itu berdasar pengecekan database kendaraan di SAMSAT oleh petugas.

Pihak kepolisian lalu menelusuri riwayat korban hingga akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku yang tak lain adalah kekasihnya sendiri yakni Sunarto.

Tak butuh waktu lama, Sunarto yang bekerja sebagai karyawan sebuah rumah makan di Yogyakarta itu akhirnya dicokok polisi di rumahnya, Minggu (26/3/2017).

Pengakuan tersangka di depan petugas, tersangka mengajak korban berkencan dan berkeliling wilayah Girimulyo pada Jumat (24/3) dan sesampainya di Dusun Kamal langsung mencekik korban hingga tewas kehabisan nafas lalu membuangnya di parit.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved