Sudah 3 Pekan Pendaftaran Open Bidding Ditutup Tapi Belum Ada Hasilnya. Ini Penjelasan Pansel

Ketua Pansel Pemko Tanjungpinang, Riono, menjelaskan sampai saat ini hasil tersebut belum diumumkan

Sudah 3 Pekan Pendaftaran Open Bidding Ditutup Tapi Belum Ada Hasilnya. Ini Penjelasan Pansel
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Sekdako Tanjungpinang Riono 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Meskipun pendaftaran sudah ditutup sejak 7 Maret lalu, namun sampai kini hasil seleksi administrasi open bidding jabatan eselon II B di Lingkungan Pemko Tanjungpinang belum juga diumumkan.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang, Riono, menjelaskan sampai saat ini hasil tersebut belum diumumkan.

Pihaknya masih manunggu Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait penetapan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tanjungpinang.

"Kita menunggu penetapan usulan Kadisdukcapil dari Kemendagri. Karena ada satu jabatan yang kita open bidding, pejabatnya kita usulkan ke Kemendagri untuk menjabat Kadisdukcapil," katanya, Senin (27/03).

Sehingga, lanjutnya, kalau tetap dilanjutkan sementara penetapan Kadisdukcapil belum keluar, dikhawatirkan menimbulkan kerancuan.

Karena jabatan yang open bidding itu salah satunya sudah ada pejabat eselon II-nya yang diusulkan menjadi Kadisdukcapil.

Jabatan tersebut yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang masuk dalam sembilan jabatan yang dilelang.

Kasatpol PP saat ini dijabat Irianto, yang sekarang diusulkan menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

"Jadi kita putuskan untuk menunggu Keputusan Kemendagri. Informasinya minggu-minggu ini sudah keluar. Kalau sudah keluar baru kita umumkan hasil seleksi administrasinya," katanya Sekdako.(*) 

* Baca berita terkait di Harian TRIBUN BATAM edisi Selasa, 28 Maret 2017

Penulis: M Ikhwan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help