Jabatan Kepala Dinsos Lari Manis, Lelang Jabatan Tanjungpinang Sepi Pendaftar TNI-Polri

Jabatan Kepala Dinsos laris manis, lelang jabatan Pemko Tanjungpinang sepi peminat dari pejabat TNI-Polri. Kenapa?

Jabatan Kepala Dinsos Lari Manis, Lelang Jabatan Tanjungpinang Sepi Pendaftar TNI-Polri
Istimewa
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Untuk diketahui, pendaftaran open bidding atau lelang janatan eselon II B di lingkungan Pemko Tanjungpinang sendiri sudah ditutup 7 Mei kemarin. Sebanyak 33 pejabat mendaftar lelang jabatan tersebut.

Posisi Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) paling diminati. Tercatat dari sembilan jabatan eselon II B yang dilelang di lingkungan Pemko Tanjungpinang, 13 peserta yang melamar posisi Kadinsos.

Kemudian, di posisi kedua yang diminati yaitu Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dengan 10 orang pelamar. Disusul Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertamanan yang masing-masing tujuh pelamar. Kemudian jabatan sisanya masing-masing dilamar enam orang.

Meskipun beberapa jabatan ada yang dibuka untuk TNI Polri, namun samapai lelang jabatan ditutup tidak ada TNI maupun Polri yang mengikuti lelang jabatan ini. Ke-33 pelamar merupakan pejabat Pemko Tanjungpinang dan Provinsi Kepri.

Ada pun posisi jabatan yang dilelang yakni Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan.

Kemudian Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Kebersihan dan Pertamanan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Kepala Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help