TribunBatam/

Hangout

Pengen Selfie Nggak Biasa? Seru-seruan Aja di Rumah Terbalik The Illusion Batam

The Illusion Batam, bukan hanya ilusi saat Anda memasukinya tetapi imajinasi yang menjadi “nyata” dalam bingkai-bingkai foto.

Pengen Selfie Nggak Biasa? Seru-seruan Aja di Rumah Terbalik The Illusion Batam
TRIBUN BATAM
The Illusion 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - The Illusion Batam, bukan hanya ilusi saat Anda memasukinya tetapi imajinasi yang menjadi “nyata” dalam bingkai-bingkai foto. Sebab, ruangan tiga dimensi yang disajikan sungguh menakjubkan.

Bahkan, ilusi kamu langsung diuji begitu sampai di depan The Illusion yang memiliki pintu seolah-olah harus didorong untuk membukanya, tapi ternyata cukup digeser saja.

Ada sekitar 28 spot yang bisa dinikmati untuk pengambilan foto-foto keren di sini. The Illusion merupakan studio ilusi pertama di Batam yang memiliki ragam trik seni dan imajinasi. Sedikitnya ada tiga bagian yang bisa dijelajah yakni rumah terbalik atau upside down, giant & dwarf arena, dan tric art.

Di masing-masing spot merupakan perpaduan ruang tiga dimensi dengan berbagai lukisan dinding yang sangat hidup. Hebatnya lagi, menurut Johan, manajemen Tha Illusion, lukisan yang ada di sini merupakan karya kreatifikas para seniman Batam.

The Illusion
The Illusion (TRIBUN BATAM/ANDRIANI)

The Illusion Batam menjadi ruang foto tiga dimensi terlengkap yang pernah ada di Batam. Ada berbagai spot yang dapat Anda pilih. Seperti ruang perspektif room, gravity room, ruang upside down, kursi separuh badan, rumah kembar, mirror illusion, bingkai foto dan ilusi-ilusi lainnya.

Agar hasil foto sesuai dengan ilusi yang ada, para pengarah gaya The Illusion akan membantu setiap pengunjung yang ingin berfoto. Beberapa staf yang siap membantu di antaranya diantaranya Kalisa , Rani, dan Razi. Mereka akan mengajari bagaimana angle foto yang bagus sehingga tampil apik setelah dipotret.

The Illusion
The Illusion (TRIBUN BATAM/ANDRIANI)


Ruang perspektif yang disebut sebagai ruang besar kecil. Ruangan yang didesain sedemikian rupa membuat hasil foto satu objek besar dan objek lainnya kecil.

Sementara itu di ruang gravity room, saat Anda memasuki ruangan tersebut lantai terlihat miring. Di sana ada foto dinding Michel Jackson dengan gaya khasnya Walking on the Moon. Saat berfoto di ruang ini, kamu seolah-seolah bisa menirukan gaya Maichel Jackson yang miring.

Lalu ada pula ruang yang namanya upside down atau rumah terbalik. Hasil fotonya, kamu seolah-olah berada dalam ruangan yang terbalik. Properti yang ada di ruangan ini semua adalah property asli baik itu ac, tv, rak-rak, toilet, meja, kursi dan perabotan lainnya. Pilihan ruangannya ada ruang tamu, ruang kelurga, dapur dan kamar mandi.

The Illusion
The Illusion (TRIBUN BATAM/ANDRIANI)

Di depan upside down, ada kursi separuh badan yang juga banyak diminati pengunjung. Di spot ini, kamu bisa masuk dalam sofa yang bolong dan dengan kaki yang panjang yang menjulur ke luar. Hasil fotonya, seolah-olah kamu punya kaki panjang dan badan-kaki kita terpisah.

Ruangan lainnya adalah mirror illusion atau disebut juga kamar kembar. Dalam ruangan ini, dikelilingi oleh kaca dan lampu warna warni. Di sini kamu bisa berpose seolah menjadi super star atau selfie. Hasil fotonya, kamu menjadi banyak.

The Illusion
The Illusion (TRIBUN BATAM/ANDRIANI)

Ruangan lain yang jangan sampai kelewat adalah ruangan “cermin”. Dibuat dua ruangan kembar seolah-olah dibatasi cermin tetapi sebenarnya tidak. Hasil foto di sini, seolah-olah kamu sedang bercermin tetapi dengan sosok orang lain. (*)

Tags
foto
rumah
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help