Pria Ini Ngaku Polisi Saat Culik Gadis 13 Tahun Lalu Menyekap dan Memperkosanya. Warga Marah!

Polisi bahkan harus berjibaku dengan warga lantaran mereka merangsek masuk untuk menghakimi pelaku yang digelandang ke Mapolres Takalar

Pria Ini Ngaku Polisi Saat Culik Gadis 13 Tahun Lalu Menyekap dan Memperkosanya. Warga Marah!
KOMPAS.com / ABDUL HAQ
Ratusan warga mengepung Mapolsek Galesong, Sulawesi Selatan dan terus meringsek hendak menghakimi pelaku penculikan dan pemerkosaan anak dibawah umur. Rabu, (29/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TAKALAR - Ratusan warga memenuhi Markas Kepolosian Sektor (Mapolsek) Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, setelah polisi berhasil membekuk seorang pria yang mengaku polisi dan menculik serta memperkosa seorang anak di bawah umur.

Polisi bahkan harus berjibaku dengan warga lantaran mereka merangsek masuk untuk menghakimi pelaku yang digelandang ke Mapolres Takalar.

RO (28) dibekuk polisi saat tertidur di salah satu penginapan di Barombong pada pukul 20.00 Wita, Rabu (29/3/2017).

Saat itu, korban, EV (14) berhasil kabur dari sekapan RO yang sedang tertidur. Korban kemudian meminta pertongan warga setempat lalu melapor ke polisi.

"Ada informasi bahwa ada anak yang ngaku diculik dan anggota bergerak cepat dan menangkap pelaku yang saat itu tengah tertidur," kata AKBP Iskandar, kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar.

Peristiwa penculikan ini sendiri terjadi di depan salah satu swalayan di Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar pada pukul 20.00 Wita, Selasa (28/3/2017).

Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor dibonceng temannya tanpa menggunakan helm.

Pelaku kemudian mencegat korban dengan mengaku anggota Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Gowa dan mengancam korban akan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Korban kemudian menuruti permintaan pelaku yang saat itu diancam akan diborgol.

Korban kemuian dibawa pelaku dengan menggunakan motor. Namun bukannya ke kantor polisi, korban malah dibawa ke salah satu penginapan dan disekap di dalam kamar lalu diperkosa.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help