Dua Kali Menjenguk, Walikota Tanjungpinang Prihatin Dengan Kondisi Syawir Guru Tambelan

Dua kali menjenguknya, Walikota Tanjungpinang prihatin dengan kondisi Syawir guru Tambelan. Ini permintaannya ke Direktur RSUD Tanjungpinang!

Dua Kali Menjenguk, Walikota Tanjungpinang Prihatin Dengan Kondisi Syawir Guru Tambelan
Tribunbatam/M Ikhwan
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah saat membesuk Syawir di RSUD Kota Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Syawir guru SD 003 Batu Lepuk Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang.

Ia dibawa berobat ke RSUD tersebut atas permintaan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah usai menjenguknya di Rumah Adat Gemeenscap, Rabu lalu.

Lis mengaku prihatin dengan kondisi guru berprestasi tersebut, sehingga ia seketika itu meminta Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang membawa Syawir untuk dirawat di RSUD Tanjungpinang. Syawir pun akhirnya dibawa dan menjalani rawat inap di RSUD.

Baca: Terbaring Sejak Awal Februari, Syawir Guru Tambelan Ingin Mengajar Lagi

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah kemudian kembali membesuknya di RSUD Tanjungpinang, Kamis (30/3/2017) malam. Lis memberikan dukungan moril pada Syawir.

Saat dibesuk, Syawir pun curhat kepada Lis Darmansyah terkait sakit yang dideritanya sejak awal Februari lalu itu. Lis pun kemudian mendoakannya.

"Semoga bapak lekas sembuh. Fokus saja pada pemulihan kesehatan bapak. InsyAllah bapak akan ditangani dokter yang tepat dan tak butuh waktu lama untuk kembali beraktifitas," kata Lis kepada Syawir yang ditemani istri dan ketiga anaknya.

Sementara itu, Rindarti, istri Syawir menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan Walikota," Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih, semoga Allah membalas kebaikan bapak Walikota," ujarnya haru.

Ia mengatakan, tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang tengah diderita suaminya.

"Sebelumnya saya sudah membawa bapak ke RSUP, meski sudah 11 hari mendapatkan pengobatan bapak belum membaik. Mudah-mudahan dengan mendapat pengobatan lanjutan di RSUD, kondisi bapak semakin membaik," katanya.

Sementara itu, Patria Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Tambelan (KKT) Kota Tanjungpinang menjelaskan kunjungan dan bantuan Walikota Tanjungpinang tersebut sangat berarti bagi KKT. Khususnya Syawir dan keluarga.

"Kunjungan Pak Wali ini sebagai bentuk perhatian kemanusiaan kepada Syawir yang notabenenya adalah guru di Kabupaten Bintan," katanya, Jumat (31/3/2017).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyumbangkan sebagian rizkinya untuk keperluan Syawir dalam menjalani pengobatan. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help