Jadi Jalur Truk Pengangkut Tanah, Jalan Ini Alami Kerusakan Parah

Jalan yang rusak di di depan pintu masuk Perumahan Laguna Marina, kurang lebih 10 kali 12 meter dan membuat pengendara harus berhati-hati.

Jadi Jalur Truk Pengangkut Tanah, Jalan Ini Alami Kerusakan Parah
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Kondisi jalan di depan pintu masuk Perumahan Laguna Marina rusak parah. Warga berharap ada perhatian dari pemerintah. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Hujan yang sering turun akhir-akhir ini, dan tingginya aktifitas kendaraan yang melintas di jalan Marina city, membuat jalan di depan pintu masuk Perumahan Laguna Marina rusak parah, warga berharap ada perhatian dari pemerintah.

Pantauan Tribun di lapangan, Jumat (31/3/2017) jalan yang rusak di di depan pintu masuk Perumahan Laguna Marina, kurang lebih 10 kali 12 meter, hal tersebut membuat para pengendara yang melintas harus berhati-hati.

Amir, Pedagang di ruko yang ada di Perumahan Marina, menuturkan kondisi jalan rusak di pintu masuk perumahan Laguna Marina, tersebut terjadi satu bulan belakangan.

"Daerah Marina inikan banyak pembangunan perumahan, jadi mobil pengangkut tanah sering lewat, ditambah lagi hujan sering turun, itu yang membuat jalan cepat rusak,"kata Amir.

Amir mengatakan, mobil pengangkut tanah yang melintas dari jalan tersebut untuk melakukan penimbunan lahan di daerah Marina.

"Di Marina Raya ini banyak lahan yang akan dijadiakan perumahan, saat ini sedang dalam pematangan, jadi mobil pengangkut tanah lewat jalan ini, itu yang membuat jalannya rusak," katanya. (*)

*Baca Berita Terkait di Tribun Batam, Edisi Cetak Sabtu 1 April 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help