Ngeri! Ada Luka Sobek 10 Centimeter di Leher Siswa SMA Taruna yang Ditemukan Tewas

Selain amankan pisau dapur, polisi juga angkat tempat membuang pisau. Korban siswa SMA Taruna Nusantara tewas dengan luka di leher

Ngeri! Ada Luka Sobek 10 Centimeter di Leher Siswa SMA Taruna yang Ditemukan Tewas
TRIBUNJOGJA.COM
Pintu gerbang masuk SMA Taruna Nusantara Magelang 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG-Polisi mengamankan beberapa bukti dari tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pembunuhan terhadap seorang siswa SMA Taruna Nusantara kelas 10 berinisal KW (14).

Satu dari beberapa bukti itu adalah pisau dapur.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono di Mapolres Magelang, Jumat (31/3/2017) siang.

Selain pisau polisi juga mengamankan pakaian.

KW diduga tewas karena dibunuh. Dengan luka tusukan benda tajam di leher. Kapolda menyebut luka terbuka sepanjang 10 centimeter.

"Kita juga angkat tempat membuang pisau, airnya juga kita angkat juga, dibuang disitu. Kemudian percikan darah di TKP juga kita ambil," ujar Kapolda.

"Kemudian ada baju, ada celana yang ditemukan di tempat sampah juga kita ambil. jadi baju celana yang di luar kita ambil," lanjutnya.

Saat ini kasus ditangani oleh Polda Jawa Tengah dan Polres Magelang. Ada 12 saksi yang tengah diperiksa, delapan siswa dan empat pamong.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi untuk bisa mengetahui siapa pelaku dan motif dari pembunuhan itu. (tribunjogja.com)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved