TribunBatam/

Panglima Armabar Klaim Wilayah Laut Kepri Aman, Pelanggaran Tak Ada Kompromi!

Panglima Armabar apresiasi pengamanan laut Lantamal Tanjungpinang. Klain wilayah laut Kepri aman. Setiap pelanggaran tak ada kompromi. Kenapa?

Panglima Armabar Klaim Wilayah Laut Kepri Aman, Pelanggaran Tak Ada Kompromi!
tribunbatam/wahib waffa
Panglima Armada Barat menerima dua pelaut cilik saat kunjungan ke Lantamal Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos. didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat ibu Kurnia Rachmadiani Aan Kurnia, Jumat (31/3/2017) melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Kunjungan kerja Pangarmabar di Mako Lantamal IV diisi dengan kegiatan tatap muka bersama seluruh prajurit Lantamal IV. Setelah kegiatan tatap muka, Pangarmabar menerima laporan komando yang disampaikan oleh Danlantamal IV Laksma TNI S. Irawan, S.E. di Ruang Kendali Utama (RKU) Lantamal IV.

Disela-sela peninjauan kapal tangkapan di dermaga Yos Sudarso, Pangarmabar menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh WFQR Lantamal IV.

“Pada kesempatan ini saya melakukan pengecekan kapal tangkapan Lantamal IV, hasil kerja Lantamal IV saya nilai luar biasa dan sangat saya apresiasi dan perintah saya prestasi ini agar tetap dipertahankan dan apabila memungkinkan agar ditingkatkan,” tutur Pangarmabar.

Lebih lanjut Pangarmabar mengatakan bahwa kinerja WFQR selama ini tidak hanya mendapatkan apresiasi di dalam negeri namun dunia internasional pun memberikan penilaian yang serupa.

“Tidak ada kompromi untuk masalah penegakan hukum di laut, tidak ada kompromi untuk pelanggaran-pelanggaran di laut khususnya di wilayah Lantamal IV,” tegas Pangarmabar. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help