Hangout

Purie Ayu Spa, Tawarkan Spa dan Massage Khusus Kaum Hawa. Cek Apa Aja Layanannya

Purie Ayu SPA menyediakan layanan SPA dan massage khusus bagi wanita dan sudah memiliki dua cabang yakni di Tiban dan Perumahan Marbella Batam Centre.

Purie Ayu Spa, Tawarkan Spa dan Massage Khusus Kaum Hawa. Cek Apa Aja Layanannya
TRIBUNBATAM
Puri Ayu Spa 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Layanan SPA dan massage memang sudah bertebaran di Batam bahkan bisa dikatakan bak jamur tumbuh subur di musim hujan. Namun, dari banyaknya tempat relaksasi yang dibuka, sangat sedikit yang menyediakan tempat khusus untuk wanita.

Purie Ayu SPA memanfaatkan keterbatasan tersebut untuk menyediakan layanan SPA dan massage khusus bagi wanita. Purie Ayu sendiri kini sudah memiliki dua cabang yakni di Tiban dan Perumahan Marbella Batam Centre.

"Perempuan itu ingin tempat yang bisa membuat rileks tapi tertutup. Tiada satu lelaki pun yang bisa melihat rahasia wanita di sini,” kata Susan selaku Manajer Purie Ayu beberapa waktu lalu.

Tidak heran, karena tempatnya privasi bagi wanita maka banyak perempuan berhijab yang datang ke sini untuk mendapatkan layanan relaksasi.

Dilihat dari desainnya, Purie Ayu yang memiliki tiga lantai ini, sangat kental dengan nuansa Jawa. Ini tampak menonjol mulai dari pintu masuk yang penuh dengan ukiran sampai perabot yang serba kayu dan dominan warna coklat.

Di lantai dasar Puri Ayu terdapat beberapa kursi dan meja yang digunakan untuk melakukan perawatan rambut. Untuk ruangan SPA dan massage disediakan lima ruangan single di setiap lantai bangunan ini. Lalu, disediakan pula ruangan tiga couple yang bisa digunakan bersama teman atau anggota keluarga.

Semua Menggunakan Vitamin

Tidak hanya tempat yang istimewa, Purie Ayu juga menjanjikan perawatan yang istimewa juga dimana untuk setiap perawatan menggunakan vitamin, baik scrub, oil, maupun air rendaman.

“Vitamin ini sangat baik untuk kulit Anda,”kata Susan.

Untuk perawatan, Purie Ayu mengusung produk Dewi Sri SPA dari Martha Tilaar sehingga yang sudah teruji kualitasnya..

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help