Mobil Avanza Ringsek Tabrak Tiang Lampu, Tapi Pengemudi Tak Luka Gara-gara Ini

Menurut pengakuan pengemudi mobil, mobil berjalan dari Sei Ladi ke arah Tiban, sesampai di depan southlink mobil hilang kendali dan menabrak tiang.

Mobil Avanza Ringsek Tabrak Tiang Lampu, Tapi Pengemudi Tak Luka Gara-gara Ini
TRIBUNBATAM/DANANG SETIAWAN
Toyota Avanza yang menabrak tiang terlihat ringsek di bagian depan untungnya pengemudi tak terluka 

Laporan Wartawan: Danang Setiawan

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Gajah Mada tepatnya di depan Southlink. Sebuah mobil Toyota Avanza menabrak tiang lampu penerangan jalan yang berada di sebelah kanan jalan pada Sabtu (1/4/2017) pagi pukul 01.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tetapi akibat dari kecelakaan ini sempat menarik perhatian warga yang melintas.

Menurut pengakuan pengemudi mobil, mobil berjalan dari arah Sei Ladi ke arah Tiban, sesampai di depan southlink mobil hilang kendali dan menabrak tiang penerangan jalan. Saat terjadi kecelakaan kondisi jalan dalam kondisi sepi.

"Waktu kecelakaan untung saya pake safety belt, kalau tidak saya bisa terbang", kata pengemudi mobil yang tidak mau disebutkan namanya.

Ketika ditanya sebab kecelakaan, pengemudi mobil Avanza B 1892 UYN ini mengaku sedang mengantuk, untung saja ketika terjadi kecelakaan hanya seorang pengemudi saja yang mengemudikan mobil sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Mengantuk mas, rencana ini mau ke rumah teman saya di Tiban", katanya.

Pantauan Tribun, banyak warga yang melintas merasa penasaran dengan peristiwa ini dan sesekali berhenti melihat kondisi mobil dan pengemudi mobil.

Pengemudi mobil tampak tidak mengalami luka-luka sedikitpun dan terlihat sehat.

Tetapi akibat kejadian ini mobil mengalami ringsek yang cukup parah hingga roda sebelah kanan hancur, sementara tiang penerangan jalan yang ditabrak tampak penyok akibat kecelakaan tunggal ini. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved