Momen Mengerikan, Anak Balita Ini Berfoto Ditemani Ular Paling Berbisa di Dunia

Seorang ibu begitu terkejut bukan kepalang saat melihat hasil foto yang diperolehnya ketika anak balitanya ditemani seekor ular paling berbisa

Momen Mengerikan, Anak Balita Ini Berfoto Ditemani Ular Paling Berbisa di Dunia
The Age
Molly ditemani ular berbisa di dunia setelah ibunya melihat hasil fotonya 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu begitu terkejut bukan kepalang saat melihat hasil foto yang diperolehnya ketika anak balitanya ditemani seekor ular paling berbisa di dunia yakni ular Estern Brown.

Jika diperhatikan betul-betul, terdapat seekor ular menjalar dekat kaki anaknya dan saat gambar itu diambil sang Ibu tidak menyadari kehadiran ular berbisa itu di samping posisi anaknya berdiri.

.
. ()

Bianca Dickinson merasakan ada sesuatu bergerak ketika sesi pengambilan gambar berlangsung tapi dia tidak menyadari kalau itu seekor ular. Dia berfikir itu merupakan dahan pohon yang bergerak karena ditiup angin.

Bagaimanapun, saat dia perhatikan lebih teliti hasil foto yang diambil, dia begitu terkejut sekali saat mengetahui kalau objek yang bergerak itu ternyata seekor ular Eastern Brown yang posisinya hanya beberapa meter dari anaknya, Molly berdiri.

Bianca berkata dalam hatinya jika saat itu dia menyadari ada seekor ular maka dia langsung membawa Molly untuk menjahuinya, namun ular tersebut bisa saja berubah menjadi ganas karena keberadaannya terusik dangan kehadiran manusia.

"Saya rasa kerana saya berdiri tegak, dan Molly pun tegak, ular itu menjalar menjauhi kami," kata Bianca.

Selepas momen itu, Bianca kemudian membawa Molly ke tempat yang aman.

"Ketika saya sampai di rumah, saya periksa kamera dan menemui gambar ini," katanya.

Tambah Bianca lagi, Molly saat itu tidak mengetahui kehadiran ular itu.

"Saya pula sebaliknya. Saya tidak dapat tidur malam itu dan hanya makan sekali saja selepas kejadian ini berlangsung (pada Rabu)."

Ular yang dikenali sebagai The East brown itu merupakan ular kedua paling berbisa di dunia dan ia merupakan ular yang paling bertanggungjawab ke atas banyaknya kematian akibat gigitan ular di Australia.

Sumber: The Age, Wiki

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help