Tindaklanjuti Kasus Ling Ling, Enam Polisi Malaysia Datangi Polda Kepri, Ini Videonya

Menindaklanjuti kasus penculikan Ling Ling, WN Malaysia, enam Polisi Diraja Malaysia tiba di Mapolda Kepri, Sabtu (1/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Enam Polisi Diraja Malaysia (PDRM) tiba di Mapolda Kepri, Sabtu (1/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

Keenamnya terdiri dari dua polisi wanita dan empat polisi laki-laki.

Ke semuanya merupakan penyidik dengan tujuan terkait pemeriksaan empat tersangka penculikan Ling Ling WNA asal Johor Baru Malaysia beberapa waktu lalu.

Keenam penyidik PDRM itu ditemani Liasion Organizer (LO) Mabes Polri di Johor Baru Malaysia AKBP Wino Sumarno.

Dan dua penyidik PDRM ASP Nik Azmi (setingkat Kasat Rekskrim) dan ESP Misniza (setingkat penyidik pembantu) juru bicara yang menjawab setiap pertanyaan.

Setiba di lobi Mapolda, pewarta yang sudah menunggu lama sejak dua jam langsung melayangkan pertanyaan.

Azmi mengatakan, mereka meminta bantuan kepada Polri untuk memeriksa empat tersangka penculik Ling Ling yang masih mendekam di tahanan Polda Kepri.

"Kami nak minta bantu. Mau nanya-nanya lah serangkaian kasus ini. Kami sudah susun pertanyaan kepada keempatnya," kata Azmi.

Sementara itu, Wino Sumarno mengatakan, terkait kedatangan penyidik PDRM merupakan kerjasama pengungkapan kasus penculikan.

"Intinya kami akomodir di sini yah. Ini kerja sama yang baik,'' katanya.

Setelah usai diwawancara wartawan, penyidik itu langsung masuk ke ruang rapat Ditreskrimum Polda Kepri dekat lobi. Dan ke empat tersangka, langsung digiring dari lantai dua untuk dihadapkan penyidik PDRM. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved