Wakajati Kepri ke Pemkab, Turun Berlaga Bulutangkis Lawan PBSI Karimun

Ketua PBSI Tanjungpinang sekaligus Wakajati Kepri turun berlaga di Karimun. Ini hasil pertandingan bulu tangkis!

Wakajati Kepri ke Pemkab, Turun Berlaga Bulutangkis Lawan PBSI Karimun
Humas Pemkab Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq berbincang dengan Wakajati Kepri Asri Agung Putra usai menggelar pertandingan bulutangkis persahabatan dengan Ketua PBSI Kabupaten Karimun, Jumat (31/3/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN-Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Kepulauan Riau, Asri Agung Putra berkunjung ke Karimun, Jumat (31/3/2017) sore.

Orang nomor dua di Kejati Kepri itu disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq, Sekda Muhammad Firmansyah dan Ketua PBSI Kabupaten Karimun Alex Ng di rumah dinas Bupati Karimun, Taman Bunga.

Namun Asri Agung Putra dan rombongan datang sore itu ternyata bukan dalam kapasitasnya sebagai Wakajati Kepri tapi dalam rangka menggelar pertandingan persahabatan cabang olahraga badminton.

Maklum, selain Wakajati Kepri, Asri Agung Putra juga diketahui menjabat sebagai Pembina Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tanjungpinang.

Benar saja, Jumat malam dilangsungkan pertandingan persahabatan antara pengurus PBSI Kabupaten Karimun dengan PBSI Kota Tanjungpinang di GOR Badminton Indo Futsal, Karimun. Salah satu pertandingannya melibatkan Asri Agung Putra melawan pasangan Alex Ng.

"Secara keseluruhan, dari sebelas pertandingan persahabatan yang digelar Jumat malam, tim Asri Agung Putra menang tipis atas tim Alex Ng dengan skor 6-5," ujar Kabag Humas Pemkab Karimun, Eko Riswanto, Minggu (2/4/2017).

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Muhammad Firmansyah yang turut hadir mengenakan pakaian batik hanya menonton di pinggir lapangan.

"Kunjungan ini bertujuan meningkatkan silaturrahmi diantara penggiat olahraga badminton di Kepri khususnya Kabupaten Karimun dan Kota Tanjungpinang serta memajukan olahraga badminton di Kepulauan Riau," kata Asri Agung Putra.

Bupati Karimun menyambut baik kedatangan Rombongan. Rafiq menilai kunjungan ini dapat memasyarakatkan dan memajukan olahraga badminton di Kabupaten Karimun.

Sementara Alex Ng menyatakan kunjungan ini memberikan motivasi kepada pengurus PBSI Kabupaten Karimun untuk meningkatkan prestasi. Apalagi tahun depan direncanakan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Tanjung Pinang.

"Pada penyelenggaraan porprov sebelumnya, kontingen Karimun hanya meraih satu medali perunggu dari cabang beregu putra. Mudah-mudahan pada porprov 2018 kami dapat meningkatkan prestasi," ujar Alex Ng yang juga mengatakan berniat melakukan kunjungan balasan ke Tanjungpinang. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help