Properti Harga Terbaik

Beli Rumah Melati Garden Residence Tahap 2 Harganya Mulai Rp 275 Juta

Melati Garden Residence tahap 2 menawarkan hunian ready stock dengan berbagai keunggulan melalui fasilitas yang dihadirkan di kawasan perumahan.

Beli Rumah Melati Garden Residence Tahap 2 Harganya Mulai Rp 275 Juta
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Bangunan rumah Melati Garden Residence tahap 2 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Melati Garden Residence tahap 2 menawarkan hunian ready stock dengan berbagai keunggulan melalui fasilitas yang dihadirkan di kawasan perumahan.

Perumahan Melati Garden Residence berlokasi di Tanjungriau Sekupang, atau yang berdekatan dengan dekat dengan SDN 008 Sekupang, SMPN 3 Batam, SMAN 1 Batam dan kawasan industri.

"Cukup dengan booking fee Rp 2 juta, Anda sudah bisa pilih unit. Harga yang ditawarkan mulai Rp 275 juta, kemudian konstruksi bagunan terbuat dari bahan-bahan pilihan dan kualitas kontruksi sangat terjamin," kata Fhanda Rizqyta, Marketing Melati Garden.

Dia mengatakan, setelah bayar booking fee langsung dilanjutkan cicilan DP selama 12 kali. Kemudian setelah cicilan tersebut lunas makan dilanjutkan proses KPR Bank.

Sementara untuk spesifikasi bangunan sudah full keramik, atap spandek, dilengkapi carport dan gypsum.

Kemudian tipe rumah yang tersedia di Melati Garden Residence tahap dua, masing-masing tipe 40+/71/110 (hook), tipe 40+/58/78 (standar), tipe 40/78 (standar), tipe 45/90 (standar), tipe 36/72 (standar), tipe 36/123 (hook), tipe 36/130 (hook). tipe 36/72 (standar) dan tipe 40/78 (standar).

"Lokasi perumahan Melati Garden Residence tahap 2 sangat mudah dijangkau. Tiga menit ke pelabuhan domestik dan international Sekupang, 3 menit ke pasar Sei Harapan Sekupang, 5 menit ke pasar segar Tiban Center, 10 menit ke pusat kota Nagoya dan Jodoh, serta 15 menit ke pusat pemerintahan Batam Center," katanya.

Segera miliki sebelum harga belum naik dan untuk informasi atau ingin mengetahui promo apa saja yang ditawarkan, bisa langsung  melihat ke lokasi perumahan Melati Garden Residence tahap 2, untuk mengetahui unit rumah yang ditawarkan. (*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved