Heboh! Kawasan Olahraga Jadi Tempat Mesum, Saksi: Yang Wanita Tak Pakai Celana!

Pusat olahraga ini mendadak bikin heboh lantaran banyak pasangan beda jenis berpacaran, bahkan diduga mesum. Saksi: Wanitanya Tak Pakai Celana!

Heboh! Kawasan Olahraga Jadi Tempat Mesum, Saksi: Yang Wanita Tak Pakai Celana!
Tribunnews/Abdul Qodir
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG-Beberapa bulan kosong dan sepi dari pedagang, kawasan PKOR kini kerap dijadikan tempat untuk memadu kasih pasangan muda-mudi di Bandar Lampung saat malam hari.

Baca: Terbongkar! Begini Akal-akalan Tersangka Pembunuh Siswa SMA Taruna Kambing Hitamkan Siswa Lain

Mereka berpacaran di tempat-tempat yang gelap, di balik bangunan- bangunan, hingga ada yang dibalik semak-semak.

Pantaun Tribun selama dua hari, Jumat dan Sabtu malam (31/3-1/4/2017), sejak pukul 20.00 WIB, puluhan pasangan muda mudi terlihat memasuki kawasan PKOR.

Mereka mencari tempat- tempat yang minim penerangan bahkan cenderung gelap untuk berduaan.

Ada yang mojok seraya duduk di atas motor atau di dalam mobil, ada juga yang turun dari kendaraan dan duduk-duduk di tempat gelap.

Beberapa lokasi yang dijadikan tempat berduaan seperti di area Dewan Kesenian Lampung, depan anjungan-anjungan, hingga kolam pemancingan yang terletak di bagian belakang PKOR.

Di lokasi pemancingan yang gelap karana tak ada penerangan ditambah bekas gubuk-gubuk, membuat pasangan kekasih terlihat leluasa di sana.

Banyak diantara mereka melakukan aktivitas seperti berpelukan, berpangku-pangkuan, dan ada yang terlihat sibuk membenahi pakaian mereka seperti habis melakukan sesuatu.

Seorang pedagang di luar PKOR, Sudi mengungkapkan, PKOR kini jadi tempat kumpul orang pacaran semenjak ditinggal oleh para penjual.

Halaman
123
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved