Banyak Pengendara Terjebak Lubang, Ini Tindakan Petugas Bina Marga

Petugas pengerjaan jalan dari Dinas Bina Marga Kota Batam melakukan penambalan jalan berlubang di simpang Putri hijau Sagulung, Selasa (4/4/2017).

Banyak Pengendara Terjebak Lubang, Ini Tindakan Petugas Bina Marga
TRIBUN BATAM/IAN PERTANIAN
Petugas Dinas Bina Marga, melakukan penambalan jalan berlubang di simpang Putri Hijau, Selasa (4/4/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Petugas pengerjaan jalan dari Dinas Bina Marga Kota Batam melakukan penambalan jalan berlubang di simpang Putri hijau Sagulung, Selasa (4/4/2017).

Penambalan jalan berlubang di simpang lampu merah Putri Hijau tersebut disambut baik para pengendara terlebih tukang ojek yang mangkal di simpang lampu merah tersebut.

"Kita senanglah, jalannya ditambal, karena selama ini kalau sore hari, pas jam sibuk kendaraan ramai, sering orang terjatuh di jalan itu," kata Sukirman, tukang ojek di simpang lampu merah.

Sukirman mengatakan, jika hujan turun dan pas jam sibuk, banyak pengendara yang terjatuh di lubang yang ada di simpang lampu merah.

Sementara itu, petugas penambalan jalan dari Dinas Bina Marga mengaku, mereka melaksanakan penambalan jalan berlubang tersebut karena selama ini sudah banyak pengaduan dari warga.

"Penambalan ini kita lakukan, sesuai dengan tugas kita, jalan rusak inikan cuma sedikit jadi tidak perlu harus tender dan lelang, ini langsung dikerjakan dinas bina marga," kata petugas tersebut. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help