Kisah Nyata! Penjambret Lawan Polisi Dengan Ketapel, Terpaksa Tembak Kakinya!

Benar-benar nekat! Terpojok polisi, pejambret ini nekat melawan senpi polisi dengan ketapel. Ini hasil duelnya!

Kisah Nyata! Penjambret Lawan Polisi Dengan Ketapel, Terpaksa Tembak Kakinya!
shutterstock
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU-Ada saja upaya pelaku kejahatan untuk melarikan diri ketika akan ditangkap petugas. Seperti Y (32), pelaku jambret ini nekat menembakkan katapel ke arah petugas.

Baca: Ingat! Inilah Prosedur Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan Dan Biaya Yang Ditanggung!

Baca: Terungkap! Inilah 6 Efek Samping Bercinta Pada Pria Yang Bikin Penasaran!

Warga Blok Kliwon, Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, ‎ini pun mencoba merebut senjata milik petugas setelah katapelnya tak mempan melumpuhkan petugas.

Y ‎merupakan satu dari empat komplotan jambret yang beraksi di Jalan Raya Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu,Senin (3/4/2017). Y dan kawanannya menjambret tas milik seorang wanita berinisial F yang menlintas di Jalan Raya Krangkeng pukul 15.30 WIB

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, Y terpisah dari komplotannya setelah terjatuh dari sepeda motor. Y dan seorang rekanya mengalami kecelakaan setelah berjibaku dengan korban. Menurutnya, korban melakukan perlawanan ketika Y dan komplotannya beraksi.

"Y yang mengendarai sepeda motor menabrak sepeda motor Yamaha Mio di depannya ketika tarik menarik tas dengan korban," kata Yusri kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (4/4/2017).

Yusri menceritakan, peristiwa itu bermula ketika korban bersama suaminya melintas di Jalan Raya Krangkeng dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Tiba-tiba dari arah belakang datang Y dan komplotannya yang mengendarai dua motor.

"Mereka memepet korban. Y dan seorang pelaku lainnya langsung yang beraksi waktu itu. Y merebut tas korban hingga akhirnya mengalami kecelakaan," kata Yusri.

Y dan seorang rekannya, kata Yusri, langsung melarikan diri setelah mengalami kecelakaan. Y melarikan diri ke arah sawah yang ada di depan Rumah Sakit Krangkeng, sedangkan rekannya melarikan diri bersama dua rekan lainnya.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help