Molor? Hasil Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Belum Bisa Diumumkan. Ini Pemicunya!

Hasil seleksi administrasi lelang jabatan di Pemko Tanjungpinang belum bisa diumumkan. Ini alasan Ketua Pansel!

Molor? Hasil Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Belum Bisa Diumumkan. Ini Pemicunya!
Istimewa
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Proses Seleksi Pencalonan Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang sepertinya akan lama.

Baca: Ingat! Inilah Prosedur Melahirkan Dengan BPJS Kesehatan Dan Biaya Yang Ditanggung!

Baca: Jabatan Kepala Dinsos Lari Manis, Lelang Jabatan Tanjungpinang Sepi Pendaftar TNI-Polri

Pasalnya, ada beberapa hal yang harus kembali di konsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Padahal sesuai jadwal, seharusnya tahapan sudah masuk pada pengumuman calon yang lulus seleksi administrasi.

Ketua Panitia Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemko Tanjungpinang Riono mengatakan pengumuman seleksi administrasi calon belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat. Karena hasil rapat Pensel, masih ada beberapa hal yang perlu dikonsultasikan ke KASN.

"Ada beberapa hal yang perlu kita dudukkan lagi. Makanya kita perlu konsultasikan ke KASN," katanya, Selasa (4/4/2017)).

Namun, Riono belum bisa menyebutkan masalah apa yang dihadapi Pansel sehingga harus berkonsultasi dengan KASN. Karena menurutnya, Pansel masih akan melaksanakan rapat lanjutan. Yang jelas, tahapan open bidding belum bisa dilanjutkan sebelum berkonsultasi ke KASN agar tidak timbul masalah dikemudian hari.

Proses lelang jabatan atau open bidding di Pemko Tanjungpinang ini memang merupakan yang pertama dilaksanakan Pemko Tanjungpinang. Sehingga segala sesuatunya harus dilaksanakan dengan baik agar tidak berujung pada sangsi pembatalan oleh KASN.

Diberitakan sebelumnya, pendaftaran lelang jabatan sendiri sudah ditutup sejak 7 Maret lalu. Sebanyak 33 pejabat eselon sudah mendaftar. Namun sampai sekarang hasil seleksi administrasi open bidding jabatan eselon II B di Lingkungan Pemko Tanjungpinang belum diumumkan. (*)

Berita Terkait Baca Harian Tribun Batam Edisi Rabu (5/4/2017)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved