Film Animasi Kisah Bayi Ini Kalahkan Beauty and the Beast di Box Office. Banyak yang Penasaran

Ini juga merugikan para penggemar anime, karena kegagalan demi kegagalan film Hollywood yang mengadaptasi cerita anime

Film Animasi Kisah Bayi Ini Kalahkan Beauty and the Beast di Box Office. Banyak yang Penasaran
YOUTUBE TRAILER
Film Animation The Boss Baby 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Minggu ini, di bioskop tidak terlalu banyak film baru yang bombastis.

Film Hollywood yang ada di bioskop praktis hanya ada Beauty and the Beast, Life, Ghost in the Shell, Power Rangers, Get Out, dan Smurfs The Lost Village.

Perolehan hasil dari penjualan tiket film itu tidak terlalu menggembirakan, di mana hanya Beauty and the Beast saja yang berhasil meraup banyak keuntungan dari box office.

Film dari Disney ini merajai di puncak box office selama 3 minggu berturut-turut serta memecahkan rekor penjualan tiket dan masih mendapatkan penghasilan sebesar 13 juta dolar di akhir minggu lalu.

Namun, ada pendatang baru yang langsung mengalahkan posisi peringkat Beauty and the Beast pekan ini, dengan perolehan box office sebesar 15 juta dolar di hari pertamanya.

The Boss Baby, film animasi konyol yang bercerita tentang bayi-bayi yang bisa berpikir seperti orang dewasa.
The Boss Baby, film animasi konyol yang bercerita tentang bayi-bayi yang bisa berpikir seperti orang dewasa. (net)

Pendatang baru ini adalah film tentang bayi yang berjudul The Boss Baby dari Fox dan Dreamworks.
Film The Baby Boss yang berhasil mengalahkan Beauty and the Beast di puncak box office

Film animasi ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang konyol, di mana para bayi ternyata memiliki kepintaran seperti orang dewasa dan berusaha mencegah rencana sebuah perusahaan yang ingin menggantikan bayi dengan hewan peliharaan.

Perolehan jumlah tiket yang cukup tinggi tersebut disinyalir karena para orang tua berbondong-bondong mengajak anak-anaknya pergi menonton film ini di bioskop karena tidak ada alternatif film lain untuk anak-anak.

Sedangkan film Smurf The Lost Village tidak dipandang oleh orang tua akibat salah persepsi akibat film-film Smurf sebelumnya yang kurang sukses.

Padahal film Smurf The Lost Village kali ini adalah film full animasi, dan memiliki jalan cerita yang lebih smurf daripada film smurf sebelumnya, bahkan bisa dibilang film Smurf The Lost Village sebenarnya lebih smurf daripada The Boss Baby.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help