TribunBatam/

Mellennial

Gaya Makin UNCH Pakai Jam Tangan Ori

Jam tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu bagi penggunanya, tetapi sudah menjadi bagian dari fashion yang susah untuk ditinggalkan.

Gaya Makin UNCH Pakai Jam Tangan Ori
TRIBUNBATAM
Mellennial 

JAM tangan bukan hanya sebagai alat penunjuk waktu bagi penggunanya, tetapi sudah menjadi bagian dari fashion yang susah untuk ditinggalkan.

Bahkan, jam tangan telah menjadi produk prestisius bagi kalangan tertentu.

Bagi kaum hawa, jam tangan yang fashionable disesuaikan dengan trend fashion yang sedang berkembang karena bisa menambah rasa percaya diri.

Apalagi jam tangan yang dikenakan, selain sesuai dengan model kekinian juga keluaran merek ternama dan original pula.

Tentu saja, jam tangan bisa menjadi satu di antara magnet untuk menjadi pusat perhatian. Gaya kamu pun makin unch (bahasa gaul yang berarti keren dan menggemaskan).

Untuk 2017 ini, produsen jam tangan ternama di dunia seperti Bonia, Alexander Christy, Guess, Casio, Invicta, Michael Kors, Bulova, Movado, Patek Philippe, Rolex, Elle, Seiko, Alba, Christ Verra, Fosil, dan lainnya merilis model yang berbeda-beda sebagai ciri khas masing-masing.

Jona Siregar selaku Head Store Mahkota Watch Kepril Mall, Batam, mengungkapkan, beberapa merek jam tangan memiliki sesuatu yang diunggulkan.

Misalnya, Guess. Di tahun ini, produknya lebih dominan berwarna biru baik untuk kepala maupun talinya.

Sementara merek Fosil lebih menampilkan jam tangan yang kasual, dan Christ Verra lebih pada gaya acceptable yang bisa dipakai oleh segala usia.

"Kalau kepala jam untuk yang bulat selalu ada, sedangkan yang petak tergantung musiman," kata Jona Siregar, Rabu (5/4/2017).

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help