TribunBatam/

Hangout

Ingin Olahraga Sekaligus Relaksasi? Nikmati Sensasi Wahana Air Water Park Batam

Water Park di Kompleks Top 100 Tembesi, Batam, sudah beberapa tahun ini menjadi destinasi wisata air bagi keluarga di Batam karena punya aneka wahana.

Ingin Olahraga Sekaligus Relaksasi? Nikmati Sensasi Wahana Air Water Park Batam
TRIBUNBATAM
Waterpark 

KEHADIRAN Water Park yang berada di Komplek Top 100 Tembesi, Batam, sudah beberapa tahun ini menjadi destinasi wisata air bagi keluarga di Batam. Bermacam wahana air yang dimiliki memang cocok bagi semua kalangan usia, dari anak-anak sampai orang tua.

Tidak membutuhkan biaya yang besar untuk datang ke tempat ini karena letaknya masih di mainland Batam. Uang masuknya juga relatif terjangkau Rp 35 ribu per orang di hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp 55 ribu (Sabtu dan Minggu). Dengan tarif segitu, pengunjung bebas bermain wahana air sampai puas.

Di sini, para pengunjung tidak sekadar berenang melainkan bisa menikmati sejumlah wahana permainan. Satu di antaranya adalah air terjun buatan, dengan tinggi sekitar empat meter. Pengunjung bisa merasakan sensasi layaknya sedang pijat refleksi saat berdiri di bawah air yang jatuh tersebut.

"Biasanya banyak sudah bapak-bapak atau ibu-ibu suka berdiri di bawah air terjun. Mereka merasakan seperti pijak refleksi karena terkena air yang jatuh merata dari bahu mereka," kata Suryadi selaku Manager Operasional Water Park, beberapa waktu lalu.

Baca: Sasono Punggowo Nongsa, Wisata Ziarah Asri dan Penuh Ilmu Flora Fauna

Baca: Pulau Pisang, Pesona di Pesisir Barat Lampung

Baca: Bosen Jalan ke Mal? Cobalah Berwisata ke Hutan Mangrove di Nongsa

Air terjun ini tertelak di dalam kolam yang tidak terlalu dalam, sehingga pengunjung tua dan muda bisa mencobanya. Air terjun ini satu tempat dengan kolam ember tumpah. Jika sudah bosan berada di bawah air terjun, bisa langsung mencoba sensasi guyuran air tumpah dari dalam ember yang berukuran besar yang berada di atas ketinggian kurang lebih lima meter.

Pantauan Tribun Batam, para pengunjung tampak begitu menikmati guyuran air dalam volume besar jatuh menyiram sekujur badan mereka dari ember besar tersebut. Tampak canda tawa saat pengunjung merasakan air tumpah tersebut. Di sekitar ember tumpah terdapat pula wahana seluncuran warna warni untuk anak-anak dan dewsa.

Untuk anak-anak di bawah lima tahun (Batita), di sini ada kolam khusus untuk anak-anak Batita tersebut. Sehingga, mereka bisa bermain dengan leluasa tanpa khawatir akan tenggelam.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help